5 Cara Mudah Bikin Hati Wanita Meleleh

Kadang nggak butuh mengeluarkan banyak uang!

Menjaga hubungan awet butuh sedikit usaha. Nggak melulu harus mengeluarkan banyak uang atau menyisihkan investasi waktu yang panjang. Cukup dengan 5 cara mudah ini sudah bikin hati wanita meleleh! Nggak percaya? Buktikan sendiri setelah mempraktikkannya.

Kasih hadiah

Siapa, sih, yang nggak suka kalau diberi hadiah? Wanita pun menyukainya! Meski tidak ada acara spesial, kamu sesekali bisa mengejutkan si dia dengan memberikan setangkai mawar, misalnya. Lain hari #LakiPastiNgerti untuk membawakan makanan favorit pasangan sebagai oleh-oleh untuk meluluhkan hatinya. Ada film atau konser yang sedang ingin ditonton oleh pasangan? Ajak pasangan nonton bareng, dong.

Ungkapkan lewat kata-kata

Salah banget kalau kamu beranggapan tidak perlu mengungkapkan perasaan sayang dan cinta lewat kata-kata setelah jadian. Wanita tetap butuh afirmasi bahwa perasaan kamu kepadanya masih sama. Oleh karena itu, jangan ragu bilang “I love you” secara langsung maupun saat menelepon dan berbalas chat.

Membantu tanpa diminta

Kamu ingin membuat hati wanita meleleh? Bantulah si dia tanpa perlu diminta. Segampang mendorong troli atau membawakan keranjang saat belanja, mengambil alih sebagian barang bawaannya, membayar tagihan TV kabel saat pasangan tidak sempat melakukannya, hingga membantu pekerjaan domestik. Terkesan sepele, tetapi dampaknya luar biasa bagi hubunganmu! 

Kontak fisik

Rasa sayang juga bisa kamu tunjukkan lewat kontak fisik berupa sentuhan, pelukan, maupun ciuman. Saat sedang pergi kencan kamu bisa menggandeng atau merangkul si dia, di sisi lain saat pamit pergi ngantor berikan ciuman mesra agar pasangan memikirkan kamu seharian. Sstt, tahu nggak apa yang seksi? Cium tulang belikat sebagai salah satu erogenous zone wanita ketika dia berbalik memunggungimu untuk tidur! 

Berikan kepuasan

Performa di tempat tidur merupakan poin penting untuk bikin hati wanita meleleh, Sob! Bercinta bukan hanya sekadar penetrasi dan orgasme karena yang nggak kalah penting adalah kemampuan memuaskan pasangan. Ya, nggak seru kalau hanya puas sendirian, kan.

Demi kepuasan bercinta, #LakiPastiNgerti untuk melindungi diri serta pasangan dengan menggunakan Kondom Sutra yang paling mengerti kebutuhan laki-laki. Untuk membuat gairah kamu dan pasangan menyala semalaman pilih Sutra OK (Obat Kuat) yang dilengkapi dengan pelumas khusus sehingga membuat pria tahan lebih lama! Kondom impor ini bertekstur halus dan lembut yang mampu membuat si dia berteriak puas. 

Jangan ragu melanjutkan ronde kedua, ketiga, dan seterusnya apabila pasangan menginginkannya. Tunjukkan bahwa kamu laki-laki perkasa yang kuat beraksi semalaman! Setelah sama-sama puas, nih, ungkapkan rasa terima kasihmu lewat pelukan atau ciuman supaya si dia merasa kebutuhannya terpenuhi. Dijamin bikin meleleh!