5 Hal yang Diam-diam Wanita Inginkan dari Pria Saat Bercinta

Nggak sedikit wanita yang merasa malu atau cenderung pasif saat sedang berhubungan intim dengan pasangannya. Bisa jadi karena selama ini wanita ditanamkan untuk jadi pihak yang menahan diri. Padahal sama seperti pria, ya, wanita pasti punya ide atau keinginan nakal agar sesi bercinta makin hot.

Hmm, kalau kebetulan pasangan kamu sulit mengungkapkan keinginannya, coba ajak ngobrol. Kan, pria sejati harus mengerti dan mampu memuaskan pasangannya. Saatnya kamu membantu si dia memahami dirinya sendiri saat bercinta, atau lakukan 5 hal yang diam-diam wanita inginkan dari pria saat bercinta berikut ini…

Inginkan dia
Tahu nggak kalau wanita kadang bertanya-tanya apakah dirinya benar-benar diinginkan? Untuk memberitahu seberapa besar kamu menginginkan pasangan, nih, coba saja mengungkapkan secara langsung atau lewat kode mesra. Misalnya kamu ingin bercinta, katakan terus terang apa yang akan kamu lakukan untuk memberinya kepuasan. Atau kirimkan pesan singkat yang nakal untuk menggodanya menuju sesi bercinta panas.

Sesi foreplay yang lama
Wanita selalu menikmati sesi foreplay yang lebih lama karena butuh waktu untuk relaks sekaligus membangun gairah bercinta. Nah, kamu jangan ragu mengeksplorasi variasi foreplay bersama pasangan. Mulai dari mengucapkan hal menggoda sambil meraba bagian sensitif tubuh si dia hingga melakukan permainan nakal yang membuatnya mengeluarkan suara lenguhan atau desahan. Buat dia menikmati momen pemanasan dan akhirnya tidak tahan untuk segera lanjut ke sesi berikutnya awww…

Mencoba hal baru
Seperti halnya pria, wanita juga punya imajinasi soal posisi seks atau spot bercinta. Kamu dan pasangan pun bisa mencoba hal-hal baru, dong. Jika biasanya cuma bercinta di kamar tidur, sesekali pindahkan kegiatan bercinta ke ruang tamu, bioskop, taman, dapur, atau spot menantang lainnya yang mampu menambah gairah kalian berdua. Jangan lupa eksplorasi posisi seks baru agar bercinta jauh dari kata membosankan!

Tetap aman
Untuk menciptakan hubungan seks yang sehat sekaligus aman, kamu butuh perlindungan maksimal. Salah satu pilihannya adalah menggunakan kondom dengan variasi unik di pasaran. Kalau kamu mengerti keinginan pasangan pasti bakal memilih Kondom Sutera yang memberikan kepuasan berdua.

Ada Kondom Sutra Gerigi yang dilengkapi bintil-bintil halus dan lembut di permukaan kondom untuk memberikan sensasi dan kenikmatan maksimal. Lalu Sutera Merah yang lembut dengan pelumas ekstra serta tekstur lembut, halus, dan lebih tipis untuk penambah gairah serta perlindungan maksimal. Tinggal pakai sesuai selera aja!

Eits, jangan takut memasang kondom menurunkan mood bercinta. Justru kamu dan pasangan bisa memanfaatkannya sebagai bagian dari foreplay. Minta pasangan memakaikannya dengan sekreatif mungkin, misalnya tidak boleh menggunakan tangan saat ‘menyarungkannya’ ke penis. Kamu pasti ngerti trik memuaskan pasangan semalaman, ehem…

Main (sedikit) kasar
Seks kasar atau rough sex bukan berarti terjadi kekerasaan saat bercinta yang dapat melukai pasangan, ya. Apa contohnya? Kamu bisa melakukan bondage atau domination yang membuat salah satu jadi ‘korban’ hingga melakukan penetrasi dengan cepat dan kasar. Yang jelas ini hanyalah salah satu variasi dalam bercinta, tapi ada baiknya kamu bertanya kepada pasangan dulu biar sama-sama nyaman.

#LakiPastiNgerti bagaimana bikin hubungan tambah mesra, membara dan nyaman. Yap, seperti Sutra yang selalu siap melindungi dan bikin jatuh cinta!