7 Manfaat Buah Pala Bagi Pria Untuk Menambah Kejantanan

Manfaat buah pala sangat banyak untuk vitalitas pria. Biasanya buah pala digunakan sebagai bumbu untuk makanan. Selain memperkaya rasa, buah pala ini juga dipakai karena memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan. Buah pala ini termasuk bumbu dapur yang sering digunakan untuk menambah cita rasa masakan khas Nusantara. Bumbu buah pala ini bisa digunakan untuk masakan semur, gulai, kari, dan masakan lainnya.

Ternyata bumbu dapur ini menyimpan sejuta manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Khasiat buah pala, tidak kalah dari jahe, bawang putih, dan lainnya. jadi selain digunakan untuk menambah cita rasa masakan juga sebagai bahan untuk ramuan kesehatan.

Kumpulan Manfaat Buah Pala yang Tidak Disangka-Sangka

Manfaat Buah Pala Bagi Pria Untuk Menambah Kejantanan

Adanya buah pala akan membuat hidangan lebih beraroma dan memberikan kehangatan ketika dikonsumsi. Ternyata tidak hanya memberikan kehangatan dan cita rasa yang nikmat, ada manfaat lain untuk kesehatan. Manfaat buah pala bagi pria dianataranya bisa meningkatkan libido, melindungi organ jantung, dan menghangatkan tubuh.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa manfaat lain yang mengejutkan dari buah pala. Penasaran ya? Silahkan simak penjelasan berikut ini :

Mengatur kadar gula darah

Manfaat pertama yang ditawarkan buah pala adalah mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Terdapat sebuah penelitian yang menjadi medianya adalah tikus. Hasil penelitian tersebut menyebutkan kalau buah pala ini mampu menurunkan kadar gula darah.

Memang penelitian ini masih berlangsung untuk memastikan hasil penelitian penggunaan buah pala pada kadar darah manusia.

Meningkatkan libido pada pria

Manfaat Buah Pala bagi pria adalah untuk meningkatkan libido. Jadi bagi pria yang mengkonsumsi buah pala akan membangkitkan gairah seksual dan mampu meningkatkan libido.

Ketika seorang pria memiliki gairah seksual yang menurun tentu itu sangatlah meresahkan. Indonesia ini dikenal kaya akan berbagai jenis tumbuhan termasuk biji pala. Hal ini sudah dikenal sejak zaman dulu bahwa biji pala bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan libido dan sebagai obat kuat.

Libido sendiri adalah perasaan untuk mendorong keinginan berhubungan badan. Gairah tersebut bisa muncul ketika kamu meraba halus, suasana romantis, dan melihat gambar erotis.

Melindungi organ jantung

Kalau kamu meminum suplemen buah pala, ternyata bisa meminimalisir penyakit jantung. Jadi kamu bisa memanfaatkan buah pala untuk mengatasi masalah pada organ jantung.

Mengandung antioksidan

Buah yang memiliki ukuran kecil ini selain menambah rasa enak pada makanan juga mengandung antioksidan. Kandungan antioksidan pada buah pala bisa digunakan untuk menangkal efek radikal bebas yang bisa memicu terjadinya berbagai penyakit kronis seperti jantung, kanker, dan lainnya.

Mengatasi infeksi bakteri

Buah pala ternyata juga mengandung senyawa antibakteri sehingga bisa digunakan untuk melawan berbagai infeksi bakteri. Jadi buah pala ini bisa digunakan untuk mengatasi bakteri yang menyebabkan gigi berlubang dan penyakit gusi. Selain itu buah pala ini juga bisa mengatasi bakteri e.coli yang ada dalam darah.

Darah tinggi lebih stabil

Manfaat Buah Pala bagi pria adalah bisa menstabilkan tekanan darah tinggi. kandungan kalium, kalsium, zat besi dan mangan pada buah pala mampu menstabilkan tekanan darah tinggi. Selain itu kandungan mineral pada buah pala juga bisa melancarkan sirkulasi darah.

Menyehatkan otak

Buah pala ternyata juga sangat baik untuk menyehatkan otak. Adanya kandungan meristin dan macelignan berperan untuk memperbaiki kerusakan sistem saraf otak. Nah, dengan demikian fungsi otak tetap normal.

Manfaat Buah Pala Untuk Meningkatkan Stamina dan Libido

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pasangan suami istri untuk mencapai kenikmatan dan kepuasan hubungan seksual. Anda bisa memanfaatkan buah pala untuk meningkatkan stamina dan libido.

Konsumsi rempah-rempah bisa menyebabkan organ intim lebih ‘nendang’. Selain itu akan membuat aliran darah ke tubuh lebih stabil dan tubuh lebih nyaman. Manfaat Buah Pala bagi pria ternyata sudah dikenal sejak zaman kuno hingga era modern. Berikut beberapa rempah-rempah yang kaya manfaat bagi stamina dan libido para pria:

Buah pala

Buah pala yang dicampur dengan rempah-rempah lainnya seperti cengkeh dan jahe mampu menambah stamina seksual pria dan wanita.

Buah pala biasanya digunakan untuk bumbu masakan karena menawarkan aroma yang khas dan sedap. Sejak zaman dulu, biji pala banyak digunakan untuk menambah stamina pria.

Khasiat biji pala sebagai penambah stamina ini dikenal sejak masyarakat Pakistan, Yunani Kuno, dan India. Buah pala ini mampu meningkatkan libido sehingga hubungan intim lebih harmonis dengan pasangan.

Kunyit

Rempah-rempah lainnya yang bisa digunakan untuk menambah stamina pria saat diranjang bersama pasangan adalah kunyit. Sejak dulu kunyit bisa digunakan untuk membuat ramuan meningkatkan seksual para pria dan wanita.

Jadi kamu bisa membuat ramuan rempah-rempah kunyit dan biji pala bisa digunakan untuk meningkatkan stamina pria.

Jahe

Selain buah pala, kamu bisa mengkonsumsi ramuan dari jahe. Jadi jahe ini bisa membantu melancarkan sistem pencernaan, sirkulasi darah, dan menghangatkan tubuh. Sirkulasi darah yang lancar baik untuk stamina. Selain itu buah pala dan jahe sudah dikenal sebagai bahan untuk meningkatkan libido.

Efek hangat dari jahe bisa menghangatkan tubuh dan membuat tubuh bisa optimal dalam melakukan hubungan badan. Selain itu jahe sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah berbagai penyakit.

Kayu manis

Rempah-rempah selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan stamina pria adalah kayu manis. Jadi kamu bisa membuat ramuan penghangat dengan komposisi jahe, kayu manis, dan biji pala.

Ramuan ini dipercaya mampu merangsang nafsu makan serta menambah gairah seks untuk pria dan wanita. Ketika hasrat seksual pada sebuah pasangan lebih besar akan membuat hubungannya lebih romantis.

Manfaat Buah Pala bagi pria untuk meningkatkan stamina memang sudah tidak diragukan lagi. Kalau kamu ingin hubungan suami istri lebih bergairah kamu bisa menggunakan kondom Sutra. Kondom ini memang salah satu alat kontrasepsi yang paling populer di Indonesia.

Mengapa harus menggunakan kondom Sutra? Sebagai kondom impor, kondom Sutra memiliki permukaan yang lebih halus dan lembut. Untuk menambah gairah seksual dan perlindungan yang maksimal, kondom ini sudah dilengkapi dengan pelumas ekstra.

Kondom Sutra ini memiliki beberapa jenis mulai dari kondom Sutra Merah, Sutra OK, Sutra Gerigi, dan Sutra Plus. Kalau kamu ingin memilih kondom yang lebih istimewa bisa memilih kondom Sutra Plus. Dimana kondom ini sudah dilengkapi dengan ramuan manjakani dan sudah memiliki standar mutu internasional serta lulus uji elektronis.

Kondom Sutra merupakan kondom yang kualitasnya nomor 1 di Indonesia. Salah satu varian kondom sutra yang banyak dicari adalah Sutra Plus. Kondom Sutra Plus ini lebih basah, lebih istimewa dengan ramuan manjakani dan pastinya lebih tipis. Jadi bagi kamu yang ingin menambah gairah saat bercinta bisa menggunakan kondom Sutra Plus. Manfaat buah pala sangat cocok bagi pria.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan mengenai Manfaat Buah Pala bagi pria untuk meningkatkan libido dan stamina. Selain itu masih banyak lagi manfaat buah pala yang didapat dan berbagai rempah-rempah lainnya. Hadirnya kondom Sutra bisa kamu manfaatkan untuk menambah gairah dan perlindungan yang maksimal saat bercinta.

Share

Halaman 1/1