Hindari 6 Hal Ini yang Dapat Menghancurkan Kencan Pertama

Kencan pertama sering kali menjadi penentu apakah hubungan berlanjut ke jenjang berikutnya atau tidak. Tak heran, kan, kita bakal melakukan segala cara supaya memberikan kesan pertama yang baik. Saking usahanya kadang malah bikin teman kencan ilfil.

Kamu ingin kencan pertama berjalan lancar? Lakukan persiapan sebelumnya dan hindari 6 hal ini yang dapat menghancurkan kencan pertama sehingga ada kencan kedua, ketiga, dan seterusnya.

Tampil pantas
Tentu saja kamu ingin tampil maksimal untuk bertemu dengan gebetan. Terpenting kamu tampil nyaman dan percaya diri untuk kencan pertama. Pilih baju hingga alas kaki yang sesuai dengan lokasi kencan agar tidak berlebihan atau malah saltum. Jangan sampai menghadiri acara di restoran, tapi kamu muncul memakai sandal jepit. Bikin si dia malu aja!

Datang terlambat
Kamu tipe orang yang selalu terlambat? Jangan sampai hal ini dilakukan saat kencan pertama, ya, karena kamu bisa dianggap tidak serius atau menghargai si dia. Hitung waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi kencan sehingga kamu bisa berangkat lebih cepat. Lebih baik kamu yang menunggu daripada membuat si dia gelisah!

Bertanya seperti wawancara kerja
Kencan pertama termasuk penjajakan untuk mengenal calon pasangan. Namun, hindari mencecar si dia dengan pertanyaan-pertanyaan seperti sedang mewawancarai pelamar kerja, dong. Meski sudah mempersiapkan topik seru, kamu juga harus bisa melihat sikon. Dengarkan jawabannya dan sesekali ceritakan pengalamanmu dengan topik terkait. Hindari juga topik sensitif seperti politik, agama, atau keluarga agar tidak merusak suasana.

Bicara soal masa lalu
Satu lagi, nih, topik yang pantang diobrolkan saat kencan pertama! Meski penasaran terhadap si dia, kamu dilarang keras mengulik terlalu dalam soal masa lalu dan mantannya di kencan pertama. Dia mau bertemu kamu, tuh, menandakan dirinya sudah siap move on dari kisah masa lalunya. Nekad menanyakan hal tersebut bisa jadi membuka luka lamanya dan membuatmu terlihat tidak pengertian, ups!

Bersikap perhatian
Tunjukkan kalau kamu lelaki sejati yang perhatian dan sosok sempurna yang dicari oleh si dia. Berikan pujian, tertawa bersamanya, tidak sibuk dengan ponsel menjadi hal-hal mendasar agar kencan pertama berlangsung mulus. Dan… #LakiPastiNgerti pasti menyiapkan diri dengan membawa Kondom Sutra Plus untuk berjaga-jaga untuk melindungi diri dan pasangan.

Salah satu varian kondom Sutra ini dilengkapi pelumas yang mengandung ramuan khusus dan berkhasiat untuk membersihkan virus dan bakteri, membuat aroma lebih sedap/wangi, serta mengencangkan organ intim kewanitaan. Kalo plus selalu tambah nikmat, sih!

Terlalu memaksa
Suasana hati berbunga-bunga setelah kencan pertama yang sukses bukan alasan bagi kamu untuk selalu mengontak si dia. Bersikap wajar, deh, sebatas mengirim pesan kalau kamu menikmati kencan bersamanya. Hindari meneleponnya terus menerus dan langsung mengajaknya keluar lagi. Sstt, kalau terlalu maksa bisa-bisa si dia merasa terganggu dan pelan-pelan menyingkirkanmu dari daftar potensial calon pasangan.