Ini 4 Cara Untuk Gaya Missionary yang Lebih Hot!

Dari sekian banyaknya gaya bercinta, posisi missionary atau misionaris yang paling gak ada matinya! Gaya ini selalu menggoda karena sensasi yang ditimbulkannya. Posisi di mana laki-laki di atas, memberikan kesan dominan, sementara perempuan di bawah terkesan submisif.

Posisi ini juga banyak jadi favorit para perempuan, karena membuat mereka merasa seksi dan merasa diinginkan, sehingga cepat mencapai puncak kenikmatannya. Tapi seperti hal lainnya, sebuah aktivitas yang dilakukan dengan cara itu-itu saja pasti akan membosankan. Ini lima cara agar gaya misionaris bakal selalu menggairahkan!

  1. Lakukan selain di ranjang. Misalnya di sofa ruang TV, atau di lantai dapur. Misionaris jadi lebih menantang karena dilakukan dengan suasana baru. Tapi, kamu harus tetap hati-hati sebelum melakukan gaya misionaris selain di ranjang. Pastikan tempat yang kamu pilih aman dan minim menimbulkan cedera.
  2. Atur posisi tubuh secara berbeda. Kamu bisa angkat kaki pasangan dan menaruhnya di kedua pundak, agar vagina pasangan lebih lebar terbuka dan akses masuk lebih mudah. Atau bisa juga merapatkan kakinya ketika penetrasi, sebaliknya, untuk membuat jalur masuk penetrasi jadi lebih sempit dan kecil. Tatap juga matanya, dekatkan wajah ke wajah pasangan untuk menambah keintiman.
  3. Pakai cara sedikit liar. Gunakan dasi atau kain untuk mengikat tangan pasangan. Melakukan sesuatu yang lebih hardcore bisa menambah nafsu dan mempercepat orgasme. Sebelum melakukannya, pastikan pasangan setuju dulu dengan skenario ini ya, Sob!
  4. Perbanyak ciuman. Ciuman akan menambahkan keintiman. Cium pasanganmu saat kamu sedang bermain di atas agar ia merasakan seberapa banyak kamu menginginkannya.

Itulah empat cara untuk seks misionaris yang lebih merangsang! Kira-kira mau coba variasi yang mana malam ini, Sob? Pastikan kamu selalu pakai Kondom Sutra saat berhubungan seks agar seks aman dan tambah nyaman. Dengan Kondom Sutra, #EnaknyaSamaSama!