Ini Alasan Hari Hujan Waktu yang Tepat untuk Bercinta

 Bercinta saat hujan tentu menjadi hal yang sangat romantis. Coba bayangkan di luar hujan, Anda dan pasangan berada di kamar yang nyaman berdua. Bercinta tentu akan menjadi kegiatan yang paling tepat saat itu. Tapi kira-kira apa alasan mengapa hari hujan merupakan waktu yang tepat untuk bercinta? Ini dia alasannya.

1.  Dingin mengundang

Hujan hampir selalu membuat udara menjadi lebih dingin. Ketika hawa dingin menyergap tentu tubuh membutuhkan kehangatan. Bercinta akan membuat tubuh menjadi hangat. Siapa yang butuh selimut dan teh hangat bila bisa menghangatkan tubuh dengan memeluk pasangan.

2.  Menghangatkan hubungan

Hujan tidak saja dapat mendinginkan suhu udara yang panas, tapi juga menghangat suhu hubungan yang mungkin mendingin. Ketika kita disibukkan oleh berbagai hal, hubungan dengan pasangan sering kali berubah menjadi dingin. Saat hujan datang banyak hal menjadi sulit dilakukan. Di waktu itu lah, Anda dapat kembali menghangatkan hubungan yang mendingin dengan pasangan.

Menatap hujan bersama sambil menyesap kopi dan ngobrol dapat membangkitkan gairah yang mungkin mendingin. Anda mungkin bisa melanjutkannya dengan bercinta.

3.  Super romantis

Hujan yang diselingi petir bisa jadi suasana yang kurang menyenangkan. Namun, coba nyalakan lilin wangi kesukaan pasangan dan putar lagu yang menjadi kesukaan Anda berdua, suasana pun akan berubah menjadi super romantis. Saat itu akan menjadi saat yang paling tepat untuk mulai bercinta dengan si dia. Seks pun akan menjadi lebih memuaskan ketika dilakukan dalam suasana yang demikian.

4.  Sound effect terbaik

Hujan adalah salah satu musik terbaik yang diciptakan oleh alam. Bercinta sambil diiringi suara hujan akan menjadi salah satu pengalaman bercinta Anda yang paling menyenangkan. Tapi ingat, hujan tidak akan terjadi selamanya. Jadi, waktu hujan turun Anda tentu tahu apa yang mesti dilakukan, bukan?

5.  Membangkitkan fantasi

Film The Notebook adalah salah satu film yang paling romantis. Adegan Ryan Gosling dan Rachel McAdams berciuman di bawah guyuran hujan begitu romantis. Tidak sedikit orang yang berfantasi berhujan-hujanan dengan pasangan dan melanjutkannya dengan bercinta. Ketika hujan turun adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan fantasi dan bercinta dengan pasangan.

Agar percintaan Anda semakin menggairahkan gunakan Kondom Sutra Gerigi yang dilengkapi dengan bintil-bintil yang halus dan lembut. Kondom ini akan memberikan sensasi dan kenikmatan maksimal untuk Anda dan pasangan. Bercinta saat hujan pun akan terasa semakin dasyat.