5 Alasan Anda Harus Lebih Banyak Bercinta di Pagi Hari

bercinta

Setiap orang mungkin punya waktu favorit yang berbeda-beda untuk bercinta. Ada yang lebih memiluh malam hari, tapi tak sedikit juga yang memiluh bercinta di pagi hari.

Memang, sih, bagi banyak orang, bercinta di pagi hari tampaknya agak sulit dilakukan, mengingat padatnya rutinitas setelah bangun tidur yang harus dilakukan, mulai dari menyiapkan sarapan hingga bersiap-siap pergi ke kantor.

Tapi percayalah, Anda harus mencoba melakukan hubungan seks di pagi hari. Tak hanya lebih menarik, mengasyikkan, dan mengejutkan, tapi juga memberimu banyak manfaat tak terduga. Penasaran apa saja? Simak di bawah ini.

  1. Memulai hari dengan bahagia
    Bercinta di pagi hari ibarat sarapan pancake cokelat di tempat tidur. Terasa lezat dan sangat memanjakan indera! Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang melakukan seks pagi lebih bahagia dan lebih sehat daripada yang lainnya.
    Dan tentu saja, pancaran kebahagiaan pascaseks akan terus terpancar di wajah Anda selama sisa hari tersebut. Ini membuat Anda terlihat lebih menarik, lho!
  2. Pengganti olahraga
    Semua orang tahu bahwa seks dapat membantu membakar banyak kalori. Bercinta di pagi hari bisa disetarakan dengan olahraga ringan. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika melewatkan sesi olahraga pagi gara-gara seks.
    Bahkan dikatakan, seks yang bergairah selama satu jam sama baiknya dengan sesi joging selama 30 menit. Seks juga membantu menenangkan saraf, yang efeknya setara dengan melakukan yoga di pagi hari.
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh
    Bercinta di pagi hari tak hanya menyenangkan, tetapi juga menguatkan kekebalan tubuh! Ini disebutkan dalam penelitian Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction. Antibodi yang dihasilkan pun bersifat jangka panjang, sehingga bisa membantu Anda terlindung dari pilek dan flu.
  4. Meningkatkan konsentrasi
    Mengawali hari dengan sesuatu yang menyenangkan diyakini dapat membuatmu lebih tenang dan berkonsentrasi saat bekerja.
    Banyak yang meyakini bahwa bercinta di pagi hari dapat membuat orang lebih bisa diajak berdiskusi, berpikir berat, dan mudah menerima hal-hal yang memusingkan yang mungkin dialaminya sepanjang hari. Oya, ini dengan catatan kalau hubungan seksual diakhiri dengan orgasme, ya.
  5. Lebih mudah mencapai orgasme
    Orgasme yang hebat dan intens ternyata lebih mudah didapat saat Anda bercinta di pagi hari. Hal ini karena jumlah hormon estrogen dan testosteron meningkat di pagi hari. Kedua hormon tersebut akan membuat sesi bercinta terasa lebih nikmat, sehingga orgasme pun lebih mudah didapat.

Yuk, jangan ragu mencoba dahsyatnya bercinta di pagi hari, karena #LakiPastiNgerti bagaimana cara membuat pasangannya aman dan nyaman saat bermesraan. Ini sama seperti halnya kenapa Sutra membuat Anda jatuh hati, karena selalu membuat Anda mesra di segala suasana. Mau tambah sensasi? Cobalah Sutra Plus yang lebih tipis, lebih basah dan lebih istimewa dengan Ramuan Manjakani agar si dia lebih happy.