5 Pemanasan Sebelum Berhubungan yang Disukai Wanita

Bercinta tidak sekadar melakukannya secara ‘vertikal atau horizontal’, lalu selesai dalam 10 menit! Butuh waktu lebih lama bagi wanita untuk merasa terangsang secara seksual sehingga bisa menikmati momen bercinta dan mencapai orgasme. 

Tentunya ini menjadi tugas para pria yang mungkin terasa gampang-gampang susah. Susah bila kamu  belum tahu caranya, tetapi gampang bagi yang sudah mengetahui rahasia foreplay alias pemanasan sebelum bercinta. Berikut lima pemanasan sebelum berhubungan yang pasti disukai wanita… 

1. Katakan saja

Wanita mana yang tidak suka pujian? Kamu bisa memberikan pujian untuk membangun mood pasangan sebelum bercinta. Luangkan waktu untuk memerhatikan pakaian atau lingerie yang dia kenakan, bahkan aroma parfum atau lotion yang sengaja dipilihnya dengan maksud menggoda indra kamu sehingga pujian tidak akan terasa seperti basa-basi.

Jurus ‘katakan saja’ juga berlaku untuk menggoda pasangan melalui texting atau saat sudah berada di tempat tidur. Komunikasi yang baik tentunya membuat acara bermesraan dan bercinta lebih menyenangkan karena kedua belah pihak terbuka untuk bekerja sama. Yes, it takes two to Tango

2. Membuatnya merasa seksi

Selalu membiarkan si dia membuka sendiri pakaiannya? Saatnya menghentikan kebiasaan ini! Banyak wanita justru merasa lebih seksi dan percaya diri ketika pasangan yang membantu melepaskan pakaiannya satu per satu sebelum bercinta. Oleh karena itu, kamu pun seharusnya bisa memperlakukan pasangan ibarat kado yang harus dilepaskan dari bungkusnya. Antisipasi ketika kamu membuka kancing baju atau kaitan bra-nya dapat membuat si dia semakin bergairah. Dan… tatapan kagum terhadap ‘hadiah’ yang terpampang di hadapan kamu dijamin membuatnya merasa dihargai.

3. Ciuman panas dan lembut

Ingin menunjukkan seberapa besar kamu menginginkan pasangan sebelum bercinta? Berikan ciuman panas dan mesra saat foreplay yang dapat membangkitkan gairahnya. Begitu dia sudah aktif berpartisipasi, lanjutkan dengan ciuman-ciuman ringan di berbagai titik sensitif wanita, terutama di area payudara. Ciuman lembut ini akan membuat si dia tidak sabar untuk segera melanjutkan ke level berikutnya.

4. Saling menyentuh

Sambil berciuman, gunakan kedua tangan kamu untuk menyentuh pasangan di mana-mana. Mulai dari memainkan rambutnya, meraba leher hingga menggoda daerah lain yang sensitif. Berikan pula kebebasan yang sama kepada si dia untuk mengeksplorasi tubuh kamu sebagai bagian dari pemanasan.

Manfaatkan pula momen pemanasan sebelum berhubungan ini untuk memasang kondom Sutra sebagai perlindungan ekstra. Meminta bantuan pasangan untuk memasangkannya merupakan tindakan intim sekaligus seksi yang bakal membakar gairah kamu berdua. 

Selain sebagai alat kontrasepsi, kondom Sutra dibuat dari bahan kualitas terbaik yang aman dan dapat menambah sensasi bercinta

5. Memegang kendali (bersama)

Wanita suka bila diarahkan, tapi bukan berarti kamu memegang kendali. Katakan terus terang bila kamu ingin mengajaknya menjajal posisi bercinta yang baru, tetapi bukan berarti terus memaksa bila si dia terlihat tidak nyaman melakukannya. Terpenting adalah menikmati momen bercinta bersama-sama sehingga membuat kedua belah pihak merasa puas. Bukankah lebih baik bila pasangan yang memilih posisi, tetapi kamu yang mengontrol ritme serta kedalaman penetrasi untuk membuatnya menjerit, setuju?

Selamat mencoba!