5 Posisi Pelukan Terbaik untuk Menjaga Keromantisan dengan Pasangan Si dia menyukai skinship? Pastikan kamu memahami pelukan berikut ini!

Tidak bisa dipungkiri, pelukan bagian dari ekspresi sayang seseorang kepada pasangannya. Kontak fisik yang terbilang intim ini punya banyak manfaat, lho. Mulai dari menghilangkan stres hingga meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan berdasarkan penelitian dari University of Kansas, Amerika Serikat, pelukan selama 10-20 detik akan melancarkan sirkulasi darah dan oksigen sehingga tubuh segar juga sehat!

Asyiknya lagi, pelukan bisa dilakukan dengan berbagai cara dan artinya pun ternyata berbeda. Yuk, coba 5 posisi pelukan terbaik untuk menjaga keromantisan dengan pasangan berikut ini. Saatnya berpelukan!

  1. Pelukan erat
    Ini termasuk pelukan umum yang pasti sering kamu lakukan bersama pasangan. Kamu dan si dia saling berhadapan dan memeluk satu sama lain dengan begitu erat sampai seakan-akan tulang bisa remuk, hehehe.

Pasangan yang sering melakukan jenis pelukan ini biasanya tidak bisa berjauhan karena keinginan untuk selalu menyentuh dan disentuh. Kamu bakal kangen banget kalau si dia tidak ada sehingga begitu bertemu lagi akan mengekspresikannya dengan pelukan erat tanpa ingin melepaskannya lagi.

  1. Pelukan protektif
    Disebut juga bear hug merupakan pelukan yang kamu berikan dari arah belakang sehingga punggung pasangan menempel pada dadamu. Ini jenis pelukan alami yang menyatakan kepemilikan sekaligus perlindungan bagi pasangan.

Pelukan ini sangat manis karena kamu menawarkan diri sebagai pilar kekuatan pasangan ketika si dia mengalami masa-masa sulit. Kamu seakan berusaha mengambil alih kesedihannya, tuh! Paling asyik, sih, melakukan pelukan ini saat berduaan di ranjang.

  1. Pelukan nyaman
    Posisinya kamu dan pasangan bersisian kemudian melingkarkan tangan sehingga bagian samping tubuhmu dan si dia saling menempel. Kadang salah satu juga menyandarkan kepala pada bahu pasangannya. Bisa juga dibilang sebagai rangkulan saat kamu sedang berjalan bersama.

Model pelukan terbaik yang menandakan kalian sebagai pasangan merasa nyaman dan relaks berada di dekat satu sama lain dengan mood yang baik. Jenis hubungan yang kamu miliki cenderung sahabat baik sehingga bisa bersenang-senang maupun saling menjaga di segala situasi.

Seperti halnya Kondom Sutra Merah yang memberikan perlindungan maksimal dan 100% lulus uji elektronis serta mempunyai Standar Mutu Internasional tertinggi ISO 4074. Kondom impor ini punya pelumas ekstra untuk penambah gairah dengan tekstur lebih halus, lebih tipis, dan lebih lembut. Bisa dipakai untuk bersenang-senang bersama pasangan untuk kepuasan lebih karena bikin nyaman dan tambah mesra. Laki pasti ngerti!

  1. Pelukan minta dukungan
    Biasanya, sih, hanya salah satu pihak yang berinisiatif memeluk karena merasa ingin mendapatkan support dari pasangannya. Pelukan terbaik ini berlangsung lama untuk minta dukungan, persetujuan, serta kenyamanan. Kadang disertai usapan di punggung sekadar untuk meyakinkan bahwa semua baik-baik saja.

Pelukan ini juga dibutuhkan dalam hubungan sebagai ekspresi sayang dan kesediaan untuk mendampingi pasangan dalam suka maupun duka. Kalau kamu bersama pasangan pernah melakukannya pasti kalian memiliki hubungan harmonis dengan komunikasi yang baik.

  1. Pelukan berhadapan
    Jenis pelukan terbaik ini lebih intim karena pasangan saling berhadapan dengan kontak mata yang intens saat berpelukan–bisa sambil berdiri atau duduk berpangkuan. Sstt, kalau kamu dan si dia sering melakukannya maka dijamin kalian saling cinta serta memiliki koneksi hubungan yang kuat.

Kamu tidak ragu menatap mata pasangan untuk menyatakan rasa sayang dan penghargaan, sebaliknya si dia juga mencintaimu lewat tatapan matanya. Pelukan face-to-face ini biasanya akan menciptakan momen magis sebelum disatukan lewat ciuman. Ehem!