5 Posisi Seks Favorit yang Menunjukkan Karakter Si Dia

Tanpa disadari, nih, posisi seks yang dipilih ada hubungannya dengan karakter seseorang. Termasuk pasangan kamu! Dari sekian banyak posisi bercinta yang pernah kamu dan pasanganmu coba, pasti ada satu paling favorit. Nah, posisi seks favorit ini menunjukkan karakter si dia. Kira-kira apa, ya?

1/ Posisi misionaris
Wanita yang menyukai posisi ini biasanya menginginkan keintiman dalam hubungan. Dia ingin selalu merasa terhubung dan dekat dengan pasangan. Meski posisi wanita hanya berbaring saja, sebenarnya ia memberikan kepercayaan penuh kepada pasangannya untuk beraksi hingga mencapai kepuasan bersama. Untuk menambah keintiman di momen ajaib tersebut, coba sesekali lakukan kontak mata saat wajah kamu dan pasangan berhadapan sambil membisikkan kata-kata mesra. Si dia pasti makin puas!

2/ Posisi woman on top atau cowgirl
Kebalikan dari misionaris, kali ini wanita yang justru berpartisipasi secara aktif saat bercinta. Kalau pasangan kamu menyukai posisi woman on top maka ia termasuk wanita pede yang senang memegang kendali. Pasangan kamu biasanya tidak takut menyuarakan pendapat dan keinginannya sehingga menjadi teman diskusi yang menyenangkan. Saat bercinta ia sedikit egois karena mendahulukan kepuasan diri sendiri dengan mengontrol ritme dan kecepatan gerakan. Yang bisa kamu lakukan, nih, bantu pasangan mencapai orgasme dengan cara memegang pinggulnya untuk menambah kedalaman penetrasi agar #EnaknyaSamaSama, dong.

3/ Posisi downward dog atau doggy style
Inilah posisi bercinta yang disukai oleh lelaki dan wanita. Pasalnya, doggy style memberikan kepuasan sekaligus keintiman. Kamu bisa mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi, sementara pasangan kamu menjadi pihak yang menerima kepuasan tersebut. Yap, wanita yang menyukai posisi ini umumnya mendahulukan kepuasan seksual dibanding keintiman. Ia punya sisi liar yang bisa kamu ‘manfaatkan’ untuk mengeksplorasi berbagai posisi bercinta. Partner bercinta idaman banget, nih!

4/ Posisi spooning
Wanita yang menyukai posisi ini hampir mirip dengan penyuka misionaris. Pasangan kamu menyukai keintiman dan kenyamanan saat bercinta. Ia merasa terlindungi dan dicintai yang didapatkan dari pelukan mesra karena kamu berada tepat di belakangnya. Ia temasuk sosok yang sensitif dan sulit percaya kepada orang lain, tetapi mau berkompromi demi kepuasan pasangannya. Untuk kepuasan maksimal, kamu dan pasangan bisa melakukan foreplay yang panjang kemudian melakukan penetrasi dengan posisi ini secara perlahan untuk berbagi keintiman. Biarkan ia tahu seberapa dalam rasa sayang kamu dari setiap entakan dan gerakanmu!

5/ Posisi reverse cowgirl
Wanita yang memilih posisi ini sudah pasti dominan dan percaya diri. Di sisi lain, ia juga gampang dipuaskan dan mudah berkompromi, kok. Saat bercinta ia akan berusaha mengontrol stimulasi fisik dan mentalnya sendiri dengan berada di atas tubuh pasangan. Meski posisinya membelakangi wajahmu, justru kamu yang mendapatkan keuntungan maksimal karena bisa melihat pemandangan yang indah dan tanganmu bebas mengakses seluruh tubuh si dia. Begitu ia mencapai orgasme, nih, giliaran kamu mengambil alih kendali untuk mengontrol angle dan kedalaman penetrasi.

Apa pun posisinya, jangan lupa melindungi diri sendiri dan pasangan. Pakai, dong, Sutra Merah yang dapat menambah gairah sekaligus memberikan perlindungan maksimal saat bercinta. Kondom impor ini lebih halus, lebih tipis, dan lebih lembut sehingga menjadi pilihan tepat dengan pelumas ekstra. Sudah pasti bikin aman, nyaman, plus tambah mesra! #LakiPastiNgerti