5 Tips Bercinta Agar Tidak Bosan Selama Di Rumah Saja

5 Tips Bercinta Agar Tidak Bosan Selama Di Rumah Saja

Secara teoritis menghabiskan banyak waktu bersama pasangan seharusnya baik untuk kehidupan seks. Bayangkan, selama harus di rumah saja maka kehidupan seks bagaikan honeymoon. Tapi ketika Anda bertanya pada teman dan kerabat yang juga terjebak di rumah saja bersama pasangan, mereka pasti memberi gambaran yang berbeda.

Sejak lockdown di bulan Maret 2020, di rumah saja memang terasa sangat menyenangkan. Kita bisa bertemu dengan pasangan setiap hari bahkan setiap menit, ingin bercinta? Bisa kapan saja. Kini, delapan bulan kemudian, bercinta selama masa di rumah saja bisa jadi malapetaka karena bosan.

Psychologytoday.com telah mensurvei ribuan orang dewasa mengenai dampak karantina pada hubungan, hasilnya 44% mengatakan kehidupan seks mereka menurun, sementara 30% mengatakan kehidupan romantis mereka telah menurun. Dari situlah jelas tergambar, Covid-19 memiliki dampak yang besar pada hubungan cinta.

Hal tersebut memberi tahu kita bahwa meski di situasi pandemi yang menantang, kita juga perlu menciptakan peluang baru untuk mengubah kehidupan seks menjadi lebih baik lagi. Yuk simak 5 tips bercinta agar Anda dan pasangan tidak bosan selama di rumah saja.

Mencoba hal baru di rumah

Harus diakui, saat rasa bosan melanda maka keinginan untuk menyentuh atau mencium pasangan justru menimbulkan ketidakmauan. Gawatnya lagi, bisa bikin Anda kehilangan nafsu bercinta dengannya. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi kebosanan bersama pasangan adalah mencoba hal baru di rumah, misalnya, bercinta di salah satu sudut rumah yang baru saja di dekor ulang, mencoba sex toy dari jarak jauh, berbagi fantasi seksual dengan pasangan dan mencobanya. Apapun hal baru yang Anda ingin lakukan tidak menjadi masalah, asal si dia tidak keberatan.

Temukan cara mengelola stres

Merasa bosan, stres dan gelisah adalah hal yang wajar karena Anda harus di rumah saja selama berbulan-bulan. Apalagi, pemberitaan di media massa lebih banyak yang mengandung kesedihan. Jadi, temukan cara untuk mengatasi stres secara efektif, misalnya meditasi bersama, memutuskan untuk tidak membaca berita, Email dan media sosial yang mengandung informasi negatif, berolahraga, atau saling memijat satu sama lain. Jika perasaan telah tenang, pikiran tak lagi stres maka Anda dan pasangan dapat puas bercinta tanpa rasa stres dan bosan.

Dinner romantis di rumah

Sudah pasti di masa pandemi, kita dianjurkan untuk tetap di rumah saja. Ingin makan malam romantis di restoran atau kencan di bioskop, sudah tentu tidak akan terjadi. Tapi tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan pengalaman romantis di rumah kan? Ajak pasangan untuk tetap mandi, berdandan dan berpakaian sama seperti saat berkencan. Berusaha menjaga penampilan akan membantu meningkatkan daya tarik seksual Anda kepada pasangan.

Rencanakan makan malam yang menyenangkan, dengan masak bersama pasangan, makan bersama, berbicara hal-hal yang romantis, mendengarkan musik atau menonton film bersama. Suasana spesial ini adalah peluang membawa pasangan Anda ke tahap selanjutnya, yaitu menikmati bercinta bersama si dia.

Posisi bercinta

Pernahkah Anda berpikir bahwa posisi bercinta juga dapat membuat bosan dan jenuh? Tentu saja. Cobalah posisi lain yang belum pernah Anda coba dengan pasangan. Ini akan menjadi hal baru dalam bercinta. menemukan sudut pandang yang berbeda akan jauh lebih menyenangkan daripada posisi yang itu-itu saja.

Sensasi lain juga bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Sutra Gerigi. Anda dan pasangan akan meraih kepuasan optimal, karena kondom ini dilengkapi bintil-bintil halus dan lembut.

Puasa hubungan intim untuk sementara waktu

Jika bercinta terasa membosankan karena hampir setiap hari Anda lakukan bersama pasangan, maka untuk menghidupkan kembali kehidupan seks Anda dan pasangan adalah beristirahat beberapa pekan dari aktivitas bercinta. Sebagai gantinya, Anda bisa melakukan hal lain seperti menggoda si dia, sering saling menyentuh dan berdiskusi yang menyenangkan. Setelah berpuasa, biasanya Anda dapat menemukan cara baru dalam bercinta yang lebih menggairahkan.