6 Tips Foreplay Terbaik untuk Dicoba Malam Ini

Nggak ada kata bosan saat bercinta!

Apakah selama ini kamu dan pasangan hanya saling meraba dan berciuman saaf foreplay? Rugi! Saatnya berpikir kreatif dan out of the box yang bakal memanaskan gairah. Ibarat makanan, nih, foreplay baru tahap appetizer atau makanan pembuka sebelum masuk ke ‘menu utama’.

Nggak mau foreplay yang biasa-biasa saja? Saatnya mencoba 6 tips foreplay terbaik untuk dicoba malam ini bersama pasangan. Kalau cocok praktikkan terus, tetapi bila nggak nyaman terus eksplorasi, dong, mumpung kamu dan pasangan banyak #dirumahaja, Sob!

1. Ciptakan situasi berbeda

Rasa malas membuat seseorang nggak kreatif sehingga melakukan foreplay yang itu-itu saja. Ayo, lebih kreatif! Apa pun bisa dilakukan untuk menciptakan foreplay yang seksi dan merangsang gairah. 

Lupakan kamar tidur, deh, kamu juga bisa memanfaatkan waktu masak atau makan untuk saling menggoda. Kali lain coba panggil pasangan untuk bergabung di kamar mandi. Saling menyabuni sambil memijat tubuh pasangan terasa intim, kan?

2. Mencari ide bersama

Buat kamu dan pasangan yang sama-sama menyukai membaca buku atau menonton film erotis, nih, sesekali juga bisa menjadi tokoh utamanya. Diskusikan adegan panas untuk dicoba bersama pasangan agar kalian berdua nyaman dan menikmatinya.

Kamu selalu bisa memainkan tokoh atau karakter berbeda serta menciptakan dialog-dialog seksi sendiri. Mulai dari pahlawan penyelamat sandera, instruktur fitness, hingga peran dokter dan pasien yang saling jatuh cinta? Lakukan saja! Sstt, keuntungan role play salah satunya bikin kamu belajar hal baru dan makin memahami si dia.  

3. Sexting

Kadang nggak semua hal bisa diungkapkan secara lisan. Buat kamu yang nyaman menggoda pasangan melalui pesan singkat atau chat, tuh, bisa mencoba sexting. Kamu bisa saling mengirimkan, menerima, meneruskan pesan teks berbau seksual disertai gambar atau video melalui ponsel.  

Meski berada di ruangan yang sama dengan pasangan bukan berarti kamu tidak boleh menjajalnya, lho. Godaan sexting dijamin bikin kamu dan pasangan nggak sabar untuk segera mempraktikkannya sesuai ‘fantasi’ via ponsel tadi. 

4. Teknik sentuhan berbeda

Rasanya semua orang menikmati kontak fisik dengan pasangannya masing-masing, bahkan ada yang nggak bisa jauh dari skinship! Nah, biar nggak bosan coba lakukan sentuhan berbeda untuk membuat foreplay tak terduga dan semakin menarik.

Kamu bisa mengusap, mencium, menggigit, menjilat, menggelitik, bahkan meniup berbagai area kulit pasangan yang terlihat maupun tersembunyi. Ayo, jelajahi tubuh pasangan layaknya taman bermain, hmmm….

5. Jangan melewatkan bagian tubuhnya!

Selama ini kamu hanya fokus memanjakan payudara, vagina, atau bokong pasangan? Saatnya memperhatikan bagian tubuh lainnya yang nggak kalah sensitif. Tentu saja ini berhubungan dengan poin sebelumnya, ya.

Dengan pengalaman maka kamu bakal tahu area mana yang bisa membuat pasangan terangsang. Ada perempuan yang suka bagian telinganya distimulasi dengan gigitan, jilatan lidah, maupun tiupan ringan. Namun, ada juga yang menyukai kecupan ringan di area leher dan bahu maupun paha dalam. Laki pasti ngerti, kan?

6. Manfaatkan alat bantu

Kamu pasti sering mendengar soal alat bantu untuk meningkatkan gairah seksual. Ada sex toys, benda sederhana atau bahan makanan yang ada di dapur (es krim atau es batu pun bisa bikin perbedaan!), hingga remote control bisa dimanfaatkan buat acara foreplay kamu dan pasangan, lho.

Tinggal kamu bereksperimen saja sesuai kesepakatan dengan pasangan. FYI, pemasangan kondom juga bisa jadi pilihan foreplay, kok. Minta pasangan untuk memakaikannya dengan tangan atau menggunakan mulut. 

Ingin meningkatkan sensasinya? Pilih Kondom Sutra Gerigi dilengkapi dengan bintil-bintil halus dan lembut untuk memberikan kenikmatan serta sensasi maksimal bagi kamu dan pasangan. Kondom impor ini 100% lulus uji coba elektronis dan memenuhi Standar Mutu Internasional tertinggi ISO 4074. Aman dan dijamin #EnaknyaSamaSama, dong.