7 Tips untuk Menghidupkan Suasana Malam Bulan Madu Semua pasangan bisa mencobanya untuk menambah keintiman!

Bulan madu salah satu momen terindah bagi pasangan baru karena memang terasa manis. Maklum, kamu dan pasangan bisa berduaan saja serta bermesraan tanpa terganggu oleh orang lain setelah pesta pernikahan usai. Dunia serasa milik berdua, deh!

Agar momen ini tidak hanya menjadi kenangan indah, ya, kamu pun selalu bisa menghidupkan suasana malam bulan madu setiap saat. Sstt, cara ini akan menjamin selalu ada bulan madu berkesan yang memanaskan hubunganmu dengan pasangan! Ayo, simak tipsnya berikut ini…

  1. Bicara sebelum beraksi
    Tujuan bulan madu adalah mendekatkan diri dengan pasangan sehingga terhubung secara pikiran, hati, dan tubuh. Untuk mendapatkan bulan madu yang sempurna tentu saja kamu harus mendiskusikan soal jadwal kegiatan bersama pasangan. Jangan hanya mengikuti mau satu pihak saja, ya!

Diskusikan baik-baik segala sesuatunya sehingga kedua belah pihak sama-sama enak dan nyaman. Mulai dari kegiatan outdoor hingga ke aktivitas seksual di atas ranjang. Bicara penting sebelum beraksi agar terhindar dari miskom yang berujung punggung-punggungan!

  1. Utamakan momen intim
    Nggak ada salahnya, sih, kamu seharian bermalas-malasan dengan pasangan saat honeymoon. Entah di hotel atau tempat tinggal sendiri tanpa menerima gangguan dari orang lain. Kamu pun bisa mengusulkan untuk satu hari mematikan ponsel maupun laptop sehingga benar-benar bisa menikmati kebersamaan dengan si dia.

Lakukan kegiatan yang membangun keintiman, mulai dari sarapan di tempat tidur, mandi bareng, saling memijat, hingga ngobrol sebelum tidur. Percayalah bonding antara kamu dan pasangan bakal lebih dalam dan kuat setelah fase bulan madu selesai.

  1. Eksplorasi posisi
    Tentunya bulan madu berkesan juga pas untuk mengeksplorasi posisi bercinta. Cari referensi dan silakan bereksperimen bersama si dia saat berlibur berduaan saja. Jangan lupa minta pasangan membawa lingerie cantik untuk menghidupkan suasana bulan madumu, lagi, lagi, dan lagi!

Bebas ‘menggila’ asal tetap main aman, ya, kalau nggak mau kebobolan. Nah, soal ini percayakan kepada Kondom Sutra OK (Obat Kuat) yang halus dan lembut serta dilengkapi pelumas khusus yang membuat pria tahan lebih lama. Kondom impor ini sudah lulus uji elektronis 100% dan mempunyai Standar Mutu Internasional tertinggi ISO 4074. Pelindung yang bikin aman, nyaman, tambah mesra, dan jatuh hati!

  1. Manjakan pasangan
    Kamu merasa beruntung menemukan si dia sebagai partner seumur hidupmu? Nggak cukup bilang “I love you” saja karena wanita juga ingin disayang dan dimanjakan oleh pria sejati. So be a gentleman dan ajak si dia untuk menikmati sunset dan makan malam romantis, misalnya.

Kamu juga bisa, kok, memberikan servis istimewa ketika hanya bersama pasangan. Mulai dari memasak makanan favoritnya hingga memberikan orgasme berkali-kali saat bercinta. Kalau si dia bahagia, nih, kamu juga bakal mendapat balasan yang sepadan!

  1. Boleh PDA
    Sesekali kamu juga boleh mengekspresikan rasa sayang lewat PDA (public displays of affection). Bergandengan tangan, berpelukan, atau mencuri kecupan ringan di tempat umum masih aman buat dilakukan. Hitung-hitung sebagai foreplay, dong.

Namun, simpan rabaan pada organ intim atau french kiss untuk konsumsi pribadi karena bakal bikin jengah orang yang tidak sengaja melihatnya. Bagaimana kalau ada orang iseng merekam dan mengunggahnya tanpa persetujuanmu? It’s a big no-no!

  1. Menerima ‘kegagalan’
    Sekali lagi kamu harus live in the moment agar bulan madu berkesan. Jika kalian berdua merasa terlalu lelah untuk melakukan hubungan intim, nih, nikmati saja tidur sambil berpelukan sebagai penggantinya. Belum bisa orgasme malam ini? Tenang, coba lagi malam berikutnya.

Pokoknya apa pun harus dilakukan pakai hati dan pikiran positif, ya, terutama soal bercinta. JIka kamu menganggap seks sebagai kewajiban maka ingatlah ada hak yang harus terpenuhi juga. Bicarakan masalah yang ada dan cari solusinya bersama karena it takes two to Tango, Sob!

  1. Jangan merasa terbebani
    Nikmati saja momen bulan madu ini sebagai liburan bersama pasangan tanpa perlu merasa terbebani untuk melakukan maraton seks. Ini waktu istimewa berdua untuk menikmati kegiatan yang berbeda dari rutinitas sehingga dapat menjadi kenangan indah dan menyenangkan.

Seks dahsyat dan orgasme adalah bonus dari bulan madu berkesan, kok. Seandainya tidak sempat bermesraan di hotel pun selalu ada kesempatan lain melakukannya di rumah. Nggak perlu memaksakan diri, ah, demi mendapatkan bulan madu yang sempurna. Laki pasti ngerti!