Hobi Nge-Game? Ini Manfaatnya Buat Hubungan Seks!

hal yang sulit dipisahkan. Bahkan, gak jarang juga para pria ini rela membatalkan janji dengan pasangan hanya untuk melakukan hobinya, seperti main game. Wah, kalau udah gini, sih, bisa bikin berantem! Tapi ternyata, main game punya banyak manfaat terutama saat melakukan hubungan seksual, lho! Mau tahu?

Stres Hilang

Stres dengan berbagai hal di luar rumah memang terkadang terbawa sampai ke kehidupan rumah tangga. Gak heran kalau pria sering cari “pelarian” ke game favoritnya buat menghilangkan stres. Dan hal ini punya dampak positif untuk kehidupan seks, lho. Saat melakukan hubungan suami istri, stres bisa jadi penghalang untuk mencapai kepuasan tertinggi. Oleh karena itu, menghilangkan stres dengan cara bermain game bisa meningkatkan gairah seks dan yang pasti #enaknyasamasama!

Tahan Lama

Kalau kamu termasuk pria yang dalam sehari menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk bermain game, bisa diperkirakan kamu punya daya tahan seks yang lebih tinggi. Artinya, kamu bisa lebih lama memuaskan pasangan dan “main” lebih lama serta bisa eksplorasi bermacam-macam gaya.

 

Nah, itu dia manfaat gaming buat kehidupan seks yang lebih baik. Tapi jangan lupa, tetap seimbangkan waktu main game  dan “main” sama pasangan dan pakai kondom Sutra biar lebih nikmat