Jaga Keharmonisan Hubungan dengan Seks

Enggak bisa kita pungkiri bahwa dalam sebuah hubungan percintaan yang sudah terikat dalam pernikahan, seks merupakan sumbu yang akan membantu api asmara tetap menyala. Nah, untuk menjaga keharmonisan kamu dengan pasangan, ada tips yang bisa kamu gunakan, nih.

Menentukan frekuensi seks

Kalau kamu dan pasangan sibuk bekerja, enggak ada salahnya buat menentukan kapan waktu yang pas untuk melakukan hubungan seksual. Misalnya, kamu bisa mengatur jadwal di saat pekerjaan tidak menumpuk sehingga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di ranjang.

Menggunakan kondom

Kalau hasrat enggak tertahankan lagi padahal pasangan sedang dalam masa subur, akali saja dengan menggunakan kondom Sutra. Selain aman, kamu dan pasangan tetap bisa sama-sama enaknya.

Foreplay tepat

Sebelum melakukan hubungan seks, foreplay  yang tepat juga jadi salah satu hal yang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, kamu harus sering-sering mempelajari cara-cara yang bisa membuatnya mencapai kenikmatan tertinggi.

Memberi kecupan

Setelah kamu dan pasangan mengalami ejakulasi, ada baiknya kamu memeluk serta memberinya kecupan mesra. Saat ejakulasi, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang bisa mempererat ikatan kamu dan pasangan. Pelukan dan kecupan romantis pastinya bisa menambah efeknya supaya hubungan tetap terjaga.

Tapi yang terpenting dalam menjaga keharmonisan hubungan adalah menerima pasanganmu apa adanya. Dan saling mengerti serta berusaha untuk saling memuaskan satu sama lain meski membutuhkan usaha, tenaga, dan waktu. Yang penting, tunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintai pasangan dan bahagia bersamanya.