Kapan Sih Waktu Terbaik untuk Have Sex?

Memang gak perlu banyak alasan buat selalu mood untuk berhubungan dengan pasangan. Tapi kamu mesti tahu, kalau ternyata ada momen atau waktu tertentu yang bikin kamu lebih enjoy untuk berhubungan intim dengan pasangan. Nah, dengan momen dan waktu yang mendukung, pastinya ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan bahkan menguntungkan! Kapan aja sih waktunya? Simak, sob!

Sebelum presentasi atau interview penting…

…atau momen besar lainnya yang bisa ngebikin kamu jadi nervous abis. Riset sudah membuktikan bahwa berhubungan seks bisa menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, dan membuatmu jadi lebih kalem. Bahkan pernah dilakukan sebuah studi tentang public speaking, orang-orang yang berhubungan seks sebelum public speaking  terbukti lebih tenang dan lebih menguasai diri saat di atas panggung.

Pagi hari

Morning sex  ternyata emang cocok banget buatmu. Pada pagi hari, kadar hormon testosteron dan level energi pada tubuh sedang naik. Tidak cuma itu, berhubungan seks di pagi hari bisa meningkatkan level oksitoksin di otak yang berperan menjaga kemesraan kamu dan pasangan, juga endorfin yang bisa bikin mood  kamu bagus terus seharian.

Saat lagi gak enak badan

Memang terdengar kontradiktif sih, tapi menurut penelitian, seks bisa memperkuat imun tubuh, lho! Bukannya maksa harus hubungan seks saat  sakit sih, maksudnya kalau musim flu mau datang, kamu bisa mempersiapkan diri untuk perkuat imun tubuh pakai cara yang asik banget!

Setelah kamu having a bad day

Gestur romantis sesimpel pegangan tangan sama pasangan aja bisa bantu memperbaiki mood kamu dan mengurangi level stres untuk jangka panjang. Capek dan stres sepulang kerja juga bisa kamu hilangkan di ranjang bersama pasangan. Dengan cara ini, kamu akan merasa lebih semangat dan antusias untuk menghadapi hari berikutnya!

Kapan pun dan di mana pun, jangan lupa pakai Kondom Sutra ya, Sob! Biar aman, nyaman, dan menguntungkan untukmu dan pasangan. Itu baru #enaknyasamasama