Lepaskan 5 Hal Ini Sebelum Bercinta

Biar sama-sama puas, sama-sama nyaman. 

Ngaku, deh, kalau kamu ingin mencari kepuasan saat bercinta? Perempuan pun nggak jauh beda. Biar acara bercinta semakin hot yang berujung pada orgasme, sebaiknya kamu dan pasangan melepaskan 5 hal ini sebelum bercinta agar aksimu lebih total!

Urusan kantor

Lembur demi menyelesaikan pekerjaan kantor? Basi, ah! Mending bermesraan dengan pasangan semalaman. Ya, jangan jadikan tugas kantor yang sedang menumpuk sebagai alasan malas bercinta. Alhasil performa kamu seadanya dan tidak mampu memuaskan si dia! 

#LakiPastiNgerti kalau berhubungan seks justru melepaskan hormon endorfin yang ampuh mengusir stres. Oleh karena itu, lupakan dulu urusan kantor dan fokuslah memuja tubuh pasangan saat sedang berdua saja. Selesai bercinta dijamin lebih semangat bekerja.

Bentuk fisik

Bagaimana pun bentuk fisik kamu, ya, pasangan pasti sudah memakluminya. Kalau terus kepikiran soal lemak di perut atau ukuran penis yang biasa-biasa saja justru membuat kamu tidak akan bisa menikmati acara bercinta. Alhasil kalian berdua nggak bisa puas karena disibukkan oleh pikiran negatif! Rugi sendiri, tuh.

Perkara posisi

Ada banyak sekali posisi seks yang bisa kamu dan pasangan coba. Namun, kalau kalian berdua sama-sama nyaman melakukan posisi standar macam misionaris, spooning, atau woman on top, kan, nggak masalah juga. Jangan sampai ribut melakukan posisi tertentu hingga akhirnya salah satu bete dan membuat mood turun. Tragis!

Meragukan diri sendiri

Katanya mau relaksasi? Terlalu memikirkan “apakah gue bisa memuaskan pasangan?” atau “si dia bakal suka nggak ya diajak foreplay yang berbeda?” Sstt, hal-hal seperti ini bikin kamu tidak bisa beraksi secara optimal, Sob!

Bercinta itu idealnya mengalir saja karena nggak ada aturan ‘benar atau salah’. Yang penting aman dan nyaman buat kedua belah pihak. Sama halnya dengan Kondom Sutera yang selalu melindungi dan bikin jatuh hati. 

Sutra Merah dengan pelumas ekstra dijamin dapat menambah gairah bercinta sekaligus memberikan perlindungan. Kondom impor ini sekarang lebih lembut, lebih halus, dan lebih tipis. #LakiPastiNgerti bikin si dia puas semalaman.

Harus orgasme berkali-kali

Eits, jangan membebani diri sendiri dengan membuat target terlalu tinggi! Bercinta salah satu cara bikin hubungan tambah mesra, bukan seperti olimpiade yang harus bikin rekor baru dengan mencapai orgasme berkali-kali–melampaui prestasi sebelumnya. 

Lebih baik menekankan pada kualitas, bukan kuantitas. Jadi, buatlah momen bercinta yang tak terlupakan sehingga kamu dan pasangan sama-sama puas dan nyaman. Kalau kebetulan si dia mengajak satu ronde lagi, ya, jangan ditolak! 

Sudah tahu, kan, hal-hal yang harus dilepaskan sebelum bercinta? Jangan cuma dibaca, tapi praktikkan juga agar kamu bisa memuaskan pasangan, bukan hanya puas sendirian.