Mau Ereksi Tahan Lama? Ini 8 Tips Simpelnya!

Kalau kamu selama ini mikir gimana caranya untuk ereksi yang lebih tahan lama, sebentar sob, ada kok cara simpel yang bisa dilakukan untuk menambah kualitas dan durasi ereksi kamu. Apa aja caranya? Simak di bawah, sob!

1.  Jaga makanan

Kebiasaan makanan enggak cuma berpengaruh pada stamina kamu saat berhubungan seks, tapi juga bisa menambah durasi dan kualitas ereksi. Kalau kamu sedang menjadwalkan hubungan seks dalam waktu dekat, kamu perlu mengurangi makanan yang lama dicerna oleh tubuh. Hindari daging dan serat berlebih, sebaliknya, kamu mendingan konsumsi banyak ikan laut, sayuran seperti asparagus atau paprika, kacang-kacangan, dan buah atau minyak zaitun.

2.  Kalem aja

Stres dan nervous bisa berpengaruh pada ereksi kamu. Makanya, untuk kebiasaan kamu sehari-hari, hindari stres dan rasa cemas berlebihan. Stres bisa memicu tingginya tekanan darah dan kolesterol, dan akhirnya bisa mengganggu ereksi. Bahaya, kan?

3.  Perhatikan cara kamu main laptop

Penyebab lemahnya ereksi yang satu ini mungkin enggak terduga. Panas dari laptop kamu bisa berbahaya untuk kualitas sperma dan ereksi kamu. Jadi, lain kali kalau kamu main laptop, pastikan jauh dari pangkal paha, ya!

4.  Perhatikan kebersihan mulut dan gigi

Cara lainnya untuk ereksi tahan lama? Sikat gigi! Ternyata, penyakit gusi dan mulut ada kaitan langsungnya dengan ereksi kamu. Penyakit gusi dan mulut dapat dikaitkan langsung dengan permasalahan organ jantung dan bisa memperburuk aliran darah dalam tubuh.

5.  Hindari rokok dan alkohol

Sirkulasi darah di tubuh kamu akan terganggu jika merokok. Dan untuk bisa ereksi lama dan berkualitas, kamu butuh sirkulasi darah yang berjalan prima. Ini alasan penting untuk kamu mempertimbangkan berhenti merokok. Alkohol juga dapat mengganggu sensitivitas penis kamu dan menyempitkan saluran prostat. Hindari juga meminum alkohol!

6.  Olahraga, olahraga, olahraga

Olahraga, khususnya fokus pada otot perut atau abdominal bisa membuat ereksi kamu lebih tahan lama. Selain itu, secara psikologis olahraga bisa menambah rasa percaya diri kamu sehingga membantu kamu untuk mempertahankan ereksi.

7.  Jangan terlalu sering masturbasi

Masturbasi terlalu sering bisa menurunkan sensitivitas penis kamu yang bisa menjadi masalah saat berhubungan seks, termasuk durasi dan kualitas ereksi. Jadi, kurangilah frekuensi kamu bermasturbasi, ya.

8.  Pakai kondom!

Banyak yang bilang pakai kondom malah enggak nyaman dan kurang enak. Tapi jangan salah! Kondom justru bisa bikin kamu ereksi lebih lama, lho. Enggak percaya? Coba dulu pakai Sutra OK dengan pelumas spesial supaya makin kuat, lebih puas, dan yang pasti enaknya sama-sama.

Itulah, sob, tips simpel yang bisa kamu lakukan untuk ereksi lebih lama. Kalau kamu punya pertanyaan lain seputar seks, langsung aja Tanya ke akun official TwitterInstagram, atau Facebook Kondom Sutra, jangan lupa gunakan hashtag #TanyaSutra, ya!