Nge-Seks Ternyata Kaya Akan Manfaat, Apa Saja?

Sering melakukan hubungan seks dengan pasangan resmi kamu enggak salah, kok, malah disarankan banget! Selain untuk having fun, melakukan hubungan seksual juga punya manfaat yang enggak diduga buat para pria. Ini dia beberapa manfaatnya!

Jadi lebih bahagia

Seks bisa bikin kamu lebih bahagia? Bener, kok! Secara psikologis, mencapai orgasme saat berhubungan seks bersama pasangan akan meningkatkan hormon oksitosin yang bisa mengurangi stres kamu. Nah, setelah orgasme, kamu bakal lebih bahagia, relaks, dan pastinya jadi lebih intim sama dia.

Mengurangi risiko kanker prostat

Bagi pria, ejakulasi merupakan salah satu bagian paling menyenangkan saat berhubungan intim. Nah, jika proses ini terjadi secara rutin, maka prostat akan terus bekerja dalam memproduksi zat penting untuk tubuh. Dengan begitu, risiko kanker prostat juga bisa berkurang.

Membakar Kalori

Selain olahraga, hubungan seksual juga bisa membuat kamu kehilangan banyak kalori. Kapan lagi olahraga nikmat dan bisa bikin berat badan terjaga? Menyenangkan, bukan?

Mencegah disfungsi seksual

Berhubungan seks adalah saat terbaik untuk melatih kekuatan otot penis pria. Jadi, yang sering melakukan hubungan intim dengan pasangan, bisa dipastikan punya risiko disfungsi seksual lebih rendah dan tentunya tetap tahan lama walau usia enggak lagi muda.

Menjaga kemesraan dengan pasangan

Seks secara teratur bisa mempererat hubungan emosional kamu dengan pasangan. Paling enggak, lakukan satu minggu sekali untuk kehidupan rumah tangga yang baik dan romantis.

Sering-sering memuaskan pasangan dengan melakukan hubungan seks sudah terbukti punya banyak manfaat. Tapi jangan pernah absen pakai kondom Sutra supaya enaknya sama-sama, ya.