Role play di Ranjang untuk Seks Lebih Sexy

Stabil dan teraturnya intensitas hubungan seks dalam jangka waktu yang panjang bukan tidak mungkin dapat menyebabkan kebosanan. Ada banyak banget variasi seks yang bisa kamu lakukan agar kehidupan seksmu dan pasangan tetap seksi dan menggairahkan, salah satunya adalah role playing! Kamu sudah pernah dengar role playing, kan? Nah, baca artikel ini yuk, untuk tahu lebih banyak soal role playing!

Apa sih role playing?

Sesuai dengan namanya, role playing adalah memainkan peran tertentu di ranjang. Jika kamu belum pernah terpikir untuk mencoba variasi seks ini, mungkin ide role playing  terdengar konyol dan memalukan. Tapi, jangan jiper dulu! Role playing bisa banyak bermanfaat untuk kehidupan seks kamu dengan pasangan.

Awalnya memang awkward, tapi jika kamu dan pasangan sama-sama setuju untuk melakukannya, lakukanlah! Untuk role playing level pemula, kamu bisa coba tanpa menggunakan kostum terlebih dahulu, cukup lakukan permainan peran dengan dialog atau gestur tertentu saja.

Pilihan peran yang umum misalnya fotografer-model, dokter-suster, stripper-klien, Dalam pemilihan peran, kamu bisa ngobrol terlebih dulu dengan pasangan, karakter atau fantasi apa yang selalu menggairahkan untuk kalian masing-masing.

Apa sih aturannya?

Aturannya adalah untuk enjoy saat berhubungan seks dengan role playing. Seks tidak hanya tentang penetrasi saja, tapi keseluruhan dari aksi tersebut. Jadi cobalah untuk menyocokkan pikiran dan mood kamu ketika role playing agar kamu lebih enjoy dan akhirnya role playingbisa jadi variasi baru yang menggairahkan untukmu dan pasangan. Jika kamu atau pasangan mulai merasa tidak nyaman, segeralah berhenti sesuai kesepakatan, dan cobalah eksplorasi lebih jauh lagi, mana yang bisa membuat nyaman.

Apa sih manfaatnya?

Role playing   ternyata banyak manfaatnya untuk kehidupan seks kamu dan pasangan, lho. Ini beberapa keuntungan role playing untukmu dan pasangan:

  • Membangun ikatan yang lebih dalam
  • Meningkatkan kepercayaan diri kamu dan pasangan, bahkan di luar kamar tidur
  • Variasi seks yang dapat membuat hubunganmu selalu hot dan sexy
  • Membuat kamu dan pasangan jadi lebih terbuka dalam berkomunikasi soal seks
  • Cara yang menyenangkan untuk melakukan hubungan seks

Jadi gak usah ragu untuk selalu mencoba variasi baru dalam berhubungan seks dengan pasangan! Satu perubahan kebiasaan bisa bermanfaat sangat besar bagi kepuasan hidup seksual kamu dan pasangan. #EnaknyaSamaSama!