Seks Bikin Sehat, Ini Manfaatnya untuk Tubuh!

Siapa, sih, yang gak suka melakukan hubungan seks dengan pasangan yang dicintai? Seks bisa dikatakan sebagai salah satu faktor penting yang bisa menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga. Nah, tahu gak kalau sebenarnya seks itu bisa menjaga kesehatan tubuh kamu dan pasangan?

Menghilangkan sakit kepala

Orgasme merupakan salah satu penghilang rasa sakit alami yang ampuh buta meredakan pusing. Saat mengalami orgasme, otak akan dipenuhi oleh endorfin yang membuat kamu merasa puas dan sebagai pereda nyeri.

Meningkatkan sistem imun

Rutin melakukan hubungan suami istri bisa membuat kamu gak gampang sakit, lho. Ini dikarenakan tubuh lebih banyak memproduksi immunoglobulin A (IgA) yang digunakan tubuh sebagai pertahanan pertama untuk memerangi penyakit yang masuk ke tubuh.

Menyehatkan jantung

Penelitian membuktikan kalau seks sebanyak 2-3 kali seminggu bisa menurunkan risiko terkena penyakit kardiovaskular. Nah, seks ini dianggap sebagai aktivitas fisik yang bermanfaat buat kesehatan jantung dan juga bisa membakar kalori berlebih sehingga lemak gak menumpuk di pembuluh darah atau jantung.

Menurunkan risiko kanker prostat

Wah, buat pria ini paling penting! Kamu bisa menurunkan risiko terkena kanker prostat kalau mengalami ejakulasi paling gak sebanyak 21 kali dalam satu bulan. Seringnya ejakulasi ini juga dipercaya untuk menghilangkan infeksi penyebab kanker dalam prostat.

Ternyata banyak banget, kan, manfaat nge-seks untuk kesehatan tubuh. Mulai sekarang, ayo lakukan hubungan seks dengan pasangan lebih sering biar badan tetap sehat, dan gunakan kondom Sutra biarĀ #EnaknyaSamaSama.