Ternyata, Ini 6 Kesalahan Cowok dalam Berhubungan Seks

Sob, mengubah pola pikir bisa membuat kehidupan seks kamu jadi jauh lebih baik, lho. Dalam artikel ini dirangkum enam hal yang biasanya cowok suka salah kaprah soal hubungan seks dengan pasangan. Baca, Sob! Biar kesalahan-kesalahan ini gak kamu lakukan lagi.

1. Seks cuma mulai dari kasur

Ini salah banget. Bagi cewek, gestur romantis kamu di luar kamar tidur itu sangat penting. Cewek membangun birahinya untuk kamu dari gestur yang kamu lakukan sehari-hari, misalnya dari waktu yang kalian habiskan bersama, saat berpegangan tangan, berpelukan, ciuman, atau sesimpel pujian yang kamu berikan padanya.

Merasa aman dan nyaman dalam sebuah hubungan adalah kunci agar cewek bisa lebih enjoy dan “lepas” saat melakukan hubungan seks dengan kamu, jadi usahakan pasangan kamu bisa merasa seaman dan senyaman mungkin ya sama kamu!

2. Berasumsi bahwa kamu tahu apa yang dia mau

Kamu dilarang sok jago dalam berhubungan seks! Jangan berasumsi kalau kamu tahu apa yang pasangan mau, sebaliknya, jangan ragu buat tanya ke pasangan apa yang dia mau dan dia suka. Tanya pertanyaan-pertanyaan seperti “gimana rasanya?”, “apakah nyaman?”, atau “kamu mau aku melakukan apa?”, dan sebagainya. Intinya, jangan ragu bertanya dan bahkan, mintalah instruksi dari dia!

3. Melakukan “trik” yang itu-itu aja

Jangan juga berpikir kayak gini: “kalo cara ini berhasil 3 kali, pasti bakalan berhasil untuk 3 kali lagi”. Apa yang merangsang pasangan bisa berbeda-beda, tergantung dari mood dia, dan berada di mana dia pada siklus bulanannya. Dalam siklus menstruasi cewek, mood dan area sensitifnya juga bisa berubah-ubah, tergantung hormon. Jadi lakukan hal yang baru sekali-sekali itu boleh banget, tapi lihat juga bagaimana respons dia.

4. Mengutamakan stimulasi fisik

Perluas ide kamu untuk foreplay. Stimulasi mental bagi cewek sama pentingnya dengan stimulasi fisik. Jadi kamu bisa sharing sama dia mengenai fantasi seksnya, atau simply kamu bisa merangsang dia dengan stimulasi mental yang hot seperti talking dirty waktu foreplay dan selama berhubungan seks.

5. Berpikir kalau hanya penetrasi bisa membuatnya orgasme

Posisi penetrasi sebagian besar tidak menyentuh bagian klitorisnya, jadi jangan heran kalau hingga 80% cewek gak bisa dapat orgasme dari penetrasi. Foreplay sebelum penetrasi memegang peranan besar untuk membawanya pada titik puncak kenikmatan. Jadi pastikan pasangan kamu sudah sangat turned on selama foreplay dan barulah lakukan penetrasi.

6. Kurang menggoda pasangan

Cewek pasti nge-expect godaan dari pasangannya karena dengan godaan atau rayuan, doi jadi merasa bahwa dirinya diinginkan oleh pasangan. Kamu bisa merayunya sebelum berhubungan seks agar pasanganmu lebih turned on, misalnya dengan bilang ke pasangan bagaimana kamu menyukainya, betapa cantik dirinya di mata kamu, atau betapa menggairahkannya dia bagi kamu. Pokoknya rayu dia sekreatif mungkin!

Gak mau, kan, setelah hubungan seks malah jadi gak nyaman? Makanya, #ubahhiduplo biar gak lagi melakukan enam kesalahan tadi agar kualitas seks kamu dengan pasangan makin mantap lagi, Sob!