Trik Mengajak Si Dia Memulai Ronde Kedua

Trik Mengajak Si Dia Memulai Ronde Kedua

Setelah mencapai orgasme bersama pasangan, rasanya tak ingin acara bercinta lekas selesai. Menginginkan sensasi luar biasa dan lebih panas di ronde kedua? Mengapa tidak.

Menurut ahli, sebaiknya ronde kedua jangan dilewatkan, karena keintiman yang telah terbentuk saat tubuh merasa nyaman bisa menguatkan ikatan emosional Anda dan pasangan.

Jika Anda siap melakukannya kembali, tapi binggung cara mengajak si dia memulai ronde kedua? Simak trik berikut ini:

Bersantai

Kenali sikap tubuh pasangan, jika dia membutuhkan waktu istrirahat sebelum seks ronde kedua nggak ada salahnya memberikan jeda sebentar. Perhatikan juga kekuatan tubuh Anda lebih dulu, meski tidak ada data yang akurat harus berapa lama jeda yang dibutuhkan usai sesi bercinta, namun para ahli memperkirakan sekitar 30 menit atau lebih.

Agar tetap terkoneksi dengan pasangan Anda, pertimbangkan juga untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, misalnya, menonton tv bersama sambil memberinya pijatan sensual. Sambil mengisi waktu, Anda dan pasangan juga siap secara alami untuk ronde kedua.

Ciuman dan rabaan

Mencium dan meraba adalah hal yang efektif untuk menjaga gairah bercinta. Cari tahu apa yang disukai pasangan untuk merangsangnya, tidak harus selalu menciumnya di bibir saja, tetapi berikan ciuman di organ intimnya. Jangan lupa, sentuhan juga kunci yang membuat pasangan Anda merasakan kenikmatan, hingga ia ingin disentuh lagi dan lagi.

Puji aksinya di ranjang

Melontarkan kata-kata pujian pada si dia, merupakan satu langkah yang kerap dilakukan usai bercinta. Kebanyakan wanita akan tersanjung, jika Anda memuji kemampuannya dalam bercinta yang membuat Anda terpuaskan sampai menginginkan ronde kedua.

Mandi bersama

Mandi berdua usai bercinta usai bercinta bisa Anda lakukan untuk memulai ronde kedua. Saat mandi, Anda berdua bisa saling bersentuhan, menyabuni tubu satu sama lain dan sesekali menggodanya dengan sentuhan-sentuhan erotis. Jangan heran jika si dia akan kembali turn on dan meminta Anda untuk ronde kedua.

Agresif

Saat pasangan Anda masih “on” setelah santai sejenak. Tak ada salahnya untuk memulai duluan, atau sesekali Anda lebih nakal dan agresif daripada si dia. Anda dapat memberikan gerakan erotis pada beberapa posisi bercinta agar si dia merasa Anda sedang diberi kepuasan.

Dirty talks

Rangsangan pada si dia juga bisa dilakukan tanpa sentuhan. Coba deh “Dirty Talk” atau obrolan nakal. Beranikan diri Anda untuk membuka perbincangan seperti Anda membayangkan si dia beraksi menggoyangkan anggota badannya. Bisikan ke telinganya, sambil Anda menutup matanya. Jangan heran, jika suasana akan semakin panas.

Gunakan sensasi yang berbeda

Ajak si dia mencoba sensasi baru yang belum pernah dialaminya. Kondom yang bertambah fungsi sebagai pencegah kehamilan, kini bisa menjadi sex toy, salah satunya kondom bergerigi varian dari Sutra. Lateksnya yang dilengkapi dengan banyak pola titik ketika diraba teksturnya terasa bergerigi.

Coba deh di ronde kedua Anda bersama dia, jangan heran jika si dia akan ketagihan karena teksturnya yang bergerigi dan mampu menambah gesekan sehingga momen penetrasi semakin intens dan dia pun semakin menggairahkan.

Jangan hentikan, tapi ubah permainan.

Apabila bercinta seakan tidak bertahan lama atau tidak mencapai titik kepuasan, jangan hentikan permainan. Ubah permainan Anda dengan menyentuh titik sensitif pada bagian tubuhnya yang membuatnya merasakan sensasi luar biasa. Lakukan permainan itu hingga Anda dan pasangan mendapatkan orgasme.