Wajib Tau! Ini 4 Fakta Orgasme Cowok vs Orgasme Cewek

Soal seksualitas, cowok sama cewek memang banyak bedanya, tapi bukan berarti gak ada kemiripan antara keduanya, misalnya ketika orgasme. Nah, apa sih bedanya dan miripnya orgasme antara cowok sama cewek? Yuk, bahas, Sob!

Lamanya

Durasi cewek orgasme biasanya lebih panjang daripada cowok. Rata-rata, cewek bisa merasakan orgasme lebih lama 14 detik daripada cowok. Dan di sisi lain, cowok lebih gampang terangsang (aroused) daripada cewek.

Efeknya

Cowok sama cewek efek orgasmenya bisa dikatakan sama, yaitu efek yang rasanya seperti trance. Bagian otak yang bekerja hingga menghasilkan efek ini adalah bagian tengah otak. Efek trance ini rasanya seperti hilangnya kesadaran, tapi dalam tingkatan yang enak, membuat relaks, pokoknya pleasurable. Rasa orgasme cewek dan cowok memang mirip, tapi cewek merasakan efek lebih intens ketika orgasme.

Waktu kembali

Pada umumnya, cowok bakalan langsung tertidur setelah orgasme. Cewek kembali dari orgasme lebih cepat dari cowok, dan karena ini, cewek cenderung lebih mudah untuk bisa orgasme lagi.

Rasa kantuk

Orgasme merilis yang namanya oksitoksin dalam tubuh, ini terjadi sama cowok mau pun cewek. Senyawa kimia oksitoksin tadi bisa langsung membuat cowok ngantuk dalam hitungan 3-5 menit, sementara untuk cewek, efek ngantuknya mungkin baru akan terasa hingga 30 menit kemudian.

Selama itu, cewek bakalan menginginkan keintiman intens seperti berpelukan atau mengobrol. Nah, buat kalian para cowok, ada baiknya tahan sebentar rasa kantuk kalian setelah berhubungan seks dengan pasangan karena kebutuhan cewek gak berhenti cuma sampai orgasme saja. Nah, pastinya kalian bersedia memenuhi kebutuhan pasangan yang ini, soalnya bisa membuat hubungan tambah erat!

Gimana, Sob? Setelah tau bedanya orgasme antara cowok-cewek pastinya jadi lebih paham lagi kan gimana caranya untuk saling memenuhi kebutuhan pasangan? Seks bukan cuma soal pemenuhan kebutuhan biologis, tapi juga soal pemenuhan kebutuhan emosional satu sama lain. Kalo seks kamu udah gini, baru deh #enaknyasamasama!