Bentuk Kondom dan Jenis yang Direkomendasikan

Tidak semua pria mengetahui berbagai macam bentuk kondom, sebagian dari mereka hanya mengetahui bahwa bentuk kondom hanyalah bentuk yang menyerupai penis mereka. Padahal, banyak sekali bentuk yang tidak sesederhana itu. Salah satu nya adalah kondom yang memiliki tekstur khusus seperti gerigi pada Kondom Sutra. Hal ini tentu bertujuan agar pengguna yang memakai dapat memberikan rasa yang ekstra untuk pasangannya saat berhubungan.

Kegunaan kondom dapat dijelaskan sebagai bentuk pelindung penis dalam berhubungan badan bersama pasangan. Kondom akan menampung sperma saat ejakulasi didalam miss V. Hal itu membuat tercegahnya sel sperma membuahi sel telur wanita maka kemungkinan kehamilan dapat diminimalkan.

Pada dasarnya penggunaan kondom adalah untuk menunda kehamilan, namun sebenarnya penggunaan kondom tidak hanya untuk mencegah pasangan hamil, tetapi juga sebagai pelindung pertama dari penularan penyakit kelamin, serta sebagai alat bantu yang digunakan untuk menambah kenikmatan saat berhubungan. Banyak sekali potensi penyakit kelamin menular yang bisa ditularkan jika tidak menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual.

Menggunakan Kondom Sutra bisa menjadi pilihan kondom dengan kualitas yang terbaik dan juga Kondom Sutra memiliki beberapa varian yang mampu memuaskan pasangan. Salah satunya jenis Kondom Sutra yang sudah disebutkan di atas yaitu bentuk kondom gerigi. Jenis kondom gerigi merupakan jenis dengan bentuk kondom yang unik dan sangat bisa memberikan rangsangan ekstra kepada pasangan saat menggunakan. Pasangan mendapatkan sensasi hubungan intim yang jauh berbeda serta sensasi lebih nikmat di atas ranjang.

Seluruh Kondom Sutra sudah memiliki kandungan pelumas yang alami, jadi sangat aman dan nyaman saat digunakan. Perlindungan, kenyamanan, dan kenikmatan akan didapatkan dalam satu waktu saat menggunakan produk kondom terbaik dari Sutra, apapun jenis atau bentuk kondom yang digunakan.

Tidak hanya itu kondom juga sangat aman bagi para perempuan karena sama sekali tidak mengandung sejumlah hormon yang biasanya memberikan efek samping. Disaat seperti ini penyakit kelamin memang tidak dapat dideteksi secara langsung.

Bentuk Kondom dan Jenis Yang Direkomendasikan

Bentuk Kondom

Sudah banyak jenis dan bentuk kondom yang dijual di sekitar. Setelah penjelasan berikut ini pria dapat memahami cara menggunakannya dan juga membedakan jenis serta manfaatnya.

Jika ingin lebih menikmati berhubungan sex bersama pasangan, pemakai juga harus dapat memilih secara jeli dengan berdasarkan manfaatnya bersama sang pasangan.

Tentu saja hal ini penting untuk pertama kalinya jika ingin mencoba menggunakan kondom yaitu menentukan lebih dahulu bahan dasar kondom tersebut. Sebagian pria memiliki kulit penis dengan kesensitifan berbeda-beda, karena itu, tidak boleh hanya asal membeli tetapi beresiko setelah menggunakannya.

Selanjutnya yaitu tentang ukurannya. Hal ini sebetulnya tidak terlalu sulit karena kebanyakan kondom di Indonesia dijual dengan ukuran yang disesuaikan dengan kebanyakan pria Indonesia, namun bila ukuran penis Anda berbeda, upayakan untuk mencari ukuran yang pas. Tentunya, agar kondom tidak sampai lepas ketika dipakai berhubungan sex bersama pasangan.

Dan terakhir adalah tentang bagaimana cara memasang kondom yang benar. Jangan terburu-buru karena akan sangat berpengaruh untuk cara pemakaian dan juga memasangnya secara benar sesuai petunjuk yang tertera di dalam bungkus kondom tersebut.

Mau tahu pilihan kondom apa saja yang direkomendasikan?

1. Sutra Merah

Kondom Sutra merah ini menjadi produk kondom terbaik yang paling disukai karena lembut dan memiliki pelumas ekstra. Hal ini tentu saja akan memberikan rasa nyaman dan menambah gairah ketika bercinta. Karena kondom surta merah ini berasal dari bahan lateks alami, tipis, halus dan lembut. Sangat cocok digunakan oleh pasangan suami istri baru menikah karena sangat nyaman digunakan dan juga terasa lebih nikmat.

2. Sutra Hitam (Sutra OK)

Selanjutnya adalah Kondom Sutra hitam yang merupakan produk unggulan lainnya. Karena dimana bentuk kondom ini memiliki diameter sampai 52 mm dan sangat amat cocok digunakan oleh semua ukuran penis. Dengan memiliki bahan yang tipis dan tentu juga lembut sangat nyaman dipakai semua kalangan usia. Pada khusunya pelumas yang dibaluti obat kuat memberikan kemampuan bercinta dengan waktu yang lebih lama.

3. Sutra Gerigi

Kondom ini sangat cocok untuk pasangan yang sudah lama menjalin asmara, karena Kondom Sutra Gerigi dapat dijadikan pilihan terbaik bagi siapapun yang mendambakan sensasi baru dalam berhubungan. Dengan desain yang memiliki bintil-bintil kecil bergerigi di bagian luar kondom, tentu saja akan memberikan kesan geli dan nikmat luar biasa saat bercinta.

4. Sutra Plus

Keunggulan dari produk kondom terbaik tipe Sutra Plus ini, karena memiliki kandungan khusus yang diramu secara spesial dibandingkan tipe kondom-kondom terbaik Sutra lainnya, yaitu kandungan manjakani yang dipercaya dapat membantu mengencangkan organ kewanitaan pasangan. Dikarenakan tingkat ketebalan yang dapat terbilang paling tipis dari semua tipe, apalagi tingkah kebasahannya terasa, sehingga mampu memberikan sensasi yang tidak didapatkan untuk tipe kondom sejenis pada produk merk lainnya.

Semua produk Sutra sedang ada promo yang menarik di Sutra Fiesta Andalan Official Shop dengan diskon sampai 35% dan juga dapatkan merchandise eksklusif dari Sutra!

Cara Tepat dan Benar Dalam Penggunaan Kondom

Perlu diingat apapun jenis kondom dan bentuk kondom yang mau digunakan, selalu perhatikan bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai langkah awal sebelum memakai kondom.

Beberapa bagian terpenting akan disebutkan di bawah ini, agar pasangan mampu memasang kondom dengan baik dan benar. Karena kebanyakan penggunaan kondom diawali dengan tindakan yang asal seperti asal merobek kemasan, dan lain sebagainya.

Berhati-Hati Dalam Merobek Kemasan Kondom

Kemasan kondom pada dasarnya memiliki sisi ketat pada bagian dalam kondom, sehingga pembukaan kemasan pun harus sesuai dengan petunjuk dan anjuran yang ada, karena jika salah membuka kemasan bisa menjadikan kondom sobek. Sobeknya kondom dapat mengakibatkan banyak hal, diantara nya perlindungan dari penyakit menular menjadi percuma dan kecilnya persentase menunda kehamilan yang berhasil dari penggunaan kondom yang sobek.

Langkah mudahnya bisa dengan mengambil kondom secara perlahan dan keluarkan dari kemasan. Sehingga dapat menjepit ujung kondom yang terdapat di bagian tengah lingkaran dengan jari, agar mencegah udara masuk.

Sesudah memegang ujung kondom, dapat menempatkan kondom di atas kepala penis. Dan sudah bisa dipastika jika penis sudah ereksi sempurna saat memakai kondom tersebut.

Periksa Tanggal Kadaluwarsa

Seluruh pemakai dapat menggunakan kondom setiap kali ingin berhubungan intim, kecuali jika memang sedang menjalani program kehamilan. Setalah itu periksa terlebih dahulu tanggal kedaluwarsa yang tertera pada kemasan kondom sebelum mulai menggunakannya.

Dan pastikan juga dengan kondom yang akan digunakan tidak dalam keadaan rusak alias masih tersegel.

Menyimpan Kondom Ditempat yang Sejuk

Kondom harus minimal disimpan pada suhu ruang yang cukup sejuk, dan hindari suhu yang panas. Walaupun bungkus atau kemasan kondom sudah meminimalisir suhu yang ada, namun sudah bijaknya pengguna tetap memperhatikan dimana kondom disimpan.

Pastikan Produk Kondom Sudah BPOM

Dapat digunakan dengan kondom yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) contohnya seperti produk-produk kondom terbaik dari Kondom Sutra.

Memiliki Kandungan Pelumas Alami

Selain menggunakan bahan berkualitas pada segala jenis dan bentuk kondom varian Kondom Sutra, tidak lupa juga Kondom Sutra memberikan kandungan pelumas alami yang aman bagi penis pria dan sebagian memiliki efek membuat alat kelamin pria memiliki durasi “on” yang lebih lama dibandingkan tanpa menggunakan kondom.

Jangan Menambahkan Pelumas Ekstra Kandungan Kimia

Apapun jenis dan bentuk kondom yang digunakan, sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan pelumas tambahan yang memiliki kandungan bahan kimia yang justru berbahaya bagi pria dan pasangan. Selain itu, perlu diketahui bahwa penggunaan pelumas berbahan dasar minyak seperti body lotion, semacam petroleum jelly atau baby oil dapat menyebabkan kondom mudah sobek, dan penis menjadi panas.

Cukup Satu Kondom Saja

Jika merasa kurang aman, tidak perlu menggunakan kondom berlapis dua. Hanya perlu memastikan kondom dalam kondisi yang baik (tanpa cacat) dan pastikan menggunakan kondom dengan kualitas terbaik dari Sutra.

Kondom Sekali Pakai

Jangan pernah menggunakan kondom yang sudah pernah digunakan, hal ini sangat berbahaya karena akan berdampak parah pada kelamin pria seperti munculnya penyakit kelamin dan dapat menularkan penyakit kelamin kepada pasangan.

Sekian informasi yang disajikan berdasarkan bentuk kondom, kegunaan, hingga cara benar dalam penggunaan kondom yang mungkin hingga saat ini masih banyak yang meremehkan atau tidak memahami cara pakai kondom yang benar seperti apa.