9 Titik Sensitif Wanita ini Membuat Cepat Basah

Titik sensitif wanita perlu diketahui oleh para pria yang sudah memiliki istri atau pasangan. Kepuasan saat berhubungan seks sangat menjadi perhatian bagi para pasangan suami istri. Hal tersebut dapat diciptakan apabila salah satu pasangannya menguasai teknik-teknik yang dapat membuat wanita lebih cepat basah. Sebelum melakukan penetrasi penis ke dalam vagina sebaiknya tidak melupakan hal yang sangat penting yaitu foreplay.

Foreplay juga memiliki teknik yang perlu di kuasai. Tidak hanya asal foreplay tanpa pengetahuan yang memadai. Melakukan foreplay harus mengetahui bagian mana saja atau titik sensitif wanita mana saja yang wajib di sentuh saat foreplay. Menyentuh titik sensitif wanita saat foreplay dapat membuat wanita lebih cepat basah dan pria juga dapat mengetahui apakah wanita tersebut sudah siap untuk melanjutkan ke sesi yang lebih panas selanjutnya.

9 Titik Sensitif Wanita yang Wajib Di Sentuh Saat Berhubungan Seks

titik sensitif wanita

Untuk para pria yang sudah memiliki istri atau pasangan wajib mengetahui titik sensitif wanita. Titik sensitif wanita perlu disentuh saat melakukan foreplay untuk meningkatkan gairah. Salah satu hubungan yang harmonis dapat diciptakan karena kepuasaan pasangan saat melakukan hubungan seksual.

Berikut ini adalah 9 titik sensitive wanita yang wajib di sentuh saat berhubungan seks bersama istri atau pasangan :

1. Bibir

Apabila pasangan suami istri ingin melakukan hubungan seksual biasanya mereka saling menatap. Setelah bertatapan, pasangan suami istri dengan spontan di waktu dan tempat yang tepat akan berciuman. Berciuman atau bersentuhan antara bibir dengan bibir adalah langkah paling pertama untuk melakukan foreplay.

Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang paling seksi. Mencium bibir juga memiliki pemahaman yang perlu dipelajari. Sangat tidak diperbolehkan untuk mencium bibir pasangan dengan cara asal asalan. Apabila ingin merasakan ciuman yang aman dan nyaman, maka dianjurkan untuk melakukannya dengan perlahan-lahan dan menikmatinya dengan rasa kasih sayang.

Untuk pria yang akan menunjukan gairahnya kepada istri atau pasangannya bisa melanjutkan ke tahapan yang lebih. Apabila pasangan tidak merasakan keberatan, pria dapat ciuman dengan memainkan lidah atau French kiss.

2. Telinga

Seleha bibir, titik sensitif wanita selanjutnya adalah telinga. Para pria biasanya melupakan titik sensitif ini karena sudah terburu-buru ingin melanjutkannya ke daerah payudara atau bagian vital wanita. Telinga memiliki ukuran yang kecil dan tidak berkesan seksi. Padahal, telinga adalah salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensitif dan dapat menaikkan gairah wanita apabila pria tersebut bisa melakukannya dengan benar.

Perlakuan pada titik sensitif wanita yang ini adalah memberikan bisikan dan gigitan-gigitan kecil di ujung telinga sampai terdengar napas yang berat. Napas berat tersebut menandakan saat kamu sedang berusaha menahan nafsu. Berikan bisikan-bisikan pujian yang membuat wanita tersebut merasa seksi.

3. Leher Belakang

Setelah telinga coba menyentuh kebawah sedikit bagian leher belakang. Beri ciuman yang lembut pada leher bagian belakang. Bagian leher yang paling sensitif ialah bagian leher belakang dibawah rambut yang tumbuh. Pada bagian leher belakang ini terdapat banyak saraf yang tersembunyi. Tidak hanya dengan bibir saja, leher bagian belakang juga dapat di sentuh dengan ujung jemari.

4. Punggung

Para pria biasanya melupakan titik sensitif wanita yang ini. Jika wanita sudah tidak mengenakan pakaian atau sedang memakai pakaian yang belakangnya terbuka, titik sensitif wanita yang berada dibawah leher belakang ini juga dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Pria bisa memberikan kecupan lembut dari atas hingga bawah atau menyusuri setiap sudut punggung wanita. Bagian punggung yang tengah menyimpan banyak saraf yang akan membuat wanita lebih sensitif apabila disentuh oleh pasangannya.

5. Payudara

Bagian ini adalah bagian yang sangat sensitif pada wanita. Para pria biasanya terlalu sibuk memainkan bagian payudara ini karena banyak hal yang bisa dilakukan di titik sensitif wanita ini. Sebaiknya, jangan terlalu sibuk dengan bagian payudara karena setiap wanita memiliki perlakuan berbeda-beda yang wanita senangi. Tanyakan apakah sentuhan pria tersebut menyakiti atau tidak.

6. Perut Bawah

Sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri dengan bagian tubuh yang satu ini yaitu bagian perut. Tetapi, sebagian pria tidak permasalahkan bagian tubuh ini apabila pria tersebut benar-benar mencintai wanita tersebut. Bagian yang paling sensitif di perut adalah bagian perut bawah. Area sensitif tersebut terletah di bawah pusar dan antara pinggul. Para pria dapat berlama-lama memainkan bagian ini karena sebagian besar wanita senang apabila pria tersebut menyentuh bagian ini.

7. Paha Dalam

Setelah wanita merasa bosan dengan sentuhan dibagian perut bawah, pria dapat melanjutkan ke bagian paha dalam. Apabila wanita sudah terlihat mulai bergairah, para pria dapat mulai membuka kakinya karena sudah waktunya untuk menyentuh lebih dekat ke bagian yang paling dituju oleh sebagian besar pria. Memberikan kecupan lembut seperti pada bagian leher belakang dan punggung, mengecup lembut bagian paha dalam dapat membuat vagina wanita tersebut cepat basah.

8. Telapak Kaki

Dari bagian paha dalam, pria dianjurkan tidak langsung bermain dengan organ intim wanita. Sebaiknya, para pria bisa lebih membuat vagina wanita lebih basah agar lebi mudah saat ingin melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Pria bisa melakukan foreplay dengan menyentuh telapak kaki wanita. Hal tersebut terdengar aneh tetapi hal tersebut dapat dikatakan tantangan bagi para pria. Karena, apabila pria tersebut sanggup membuat wanita mendesah, maka wanita tersebut sudah merasa siap untuk disentuh bagian intimnya.

9. Vagina

Setelah sudah menyetuh semua titik sensitif wanita dan wanita tersebut sudah merasa bergairah, para pria sudah saatnya menyentuh bagian intimnya yaitu vagina. Titik sensitif wanita ini adalah titik yang paling ditunggu-tunggu pria untuk menyentuhnya. Titik sensitif bagian ini tidak dianjurkan untuk dimainkan tanpa ada pengetahuan yang cukup. Tidak dianjurkan untuk asal-asalan saat menyentuhnya karena bagian ini sangat penuh arti bagi para wanita.

Para pria dapat bereksperimen dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menggunakan jari jemari pada bagian luar vagina. Jika tidak keberatan, lanjutkan untuk oral seks yang sangat membuat menggelitik wanita. Para pria dapat mencari tahu lebih banyak bagaimana cara atau teknik untuk menyentuh vagina wanita.

Setelah vagina sudah sangat basah, itu artinya vagina wanita sudah siap melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Jangan lupa menggunakan kondom apabila pasangan suami istri ingin menunda kehamilan dan mencegah penularan penyakit kelamin.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang 9 titik sensitif wanita yang membuat wanita cepat basah dan wajib disentuh oleh pria saat sedang berhubungan seks. Jika pria sudah menguasai dan mengetahui titik-titik sensitif tersebut, ada kemungkinan membuat wanita lebih cepat orgasme dan hal tersebut sangat memuaskan istri di ranjang.

Kоndоm уang selama іnі kіta tahu іdentіk dengan desaіn lіcіn dan halus, ternуata ada lhо kоndоm уang bergerіgі dan іnі akan memberіkan sensasі berbeda ketіka menggunakannya saat bercinta dengan pasangan.

Sebagaі salah satu merek kоndоm уang sudah malang melіntang dі dunіa alat kоntrasepsі, kоndоm sutra уang memіlіkі prоduk kоndоm bergerіgі andalannуa.

Varіan Kоndоm Sutra Gerіgі sengaja dіhadіrkan guna memberіkan ekstra sensasі luar bіasa agar bіsa memuaskan pasangan. Sutra Gerigi adalah kondom impor dengan bintil-bintil halus dan lembut. Kоndоm Sutra іnі telah dіlengkapі dengan pelumas ekstra dan materіal lateks khusus, memiliki standar mutu internasional tertinggi ISO 4074, lulus uji elektronis sehingga aman dan tidak sоbek saat sedang dіgunakan.