Mau Beli Pelumas Seks? Wajib Ketahui 6 Hal ini

Pelumas seks ialah alat bantu untuk berhubungan intim yang membuat gairah seks semakin meningkat dan mencapai kepuasan, baik digunakan untuk penetrasi maupun untuk melakukan eksperimen. Eksperimen yang disebutkan seperti masturbasi. Melakukan masturbasi mengandalkan kinerja otak yang memikirkan berbagai fantasi yang sesuai dengan kesenangan pria tersebut.

Perlu diketahui bahwa pelumas seks memiliki beberapa jenis komposisi. Dari dalam kandungan di dalam pelumas, kemungkinan ada yang memiliki alergi pada penis dan membuat tidak nyaman.

Hal yang Wajib Diketahui Dalam Memilih Pelumas

Pelumas Seks

Beberapa hal ini harus diperhatikan sebelum menggunakan pelumas seks. Jangan sampai salah pilih dan membuat penis menjadi alergi.

1. Jangan pernah menggunakan pelumas berbahan dasar minyak dengan kondom

Sebagian besar pria belum mengetahui jenis pelumas seks apa yang aman untuk organ vitalnya. Pelumas berbahan dasar minyak seperti baby oil atau petroleum jelly sangat tidak dianjurkan untuk digunakan berhubungan seks dengan menggunakan kondom. Produk Kondom Sutra memiliki kondom yang disertai dengan pelumasnya. Jadi kondom yang disertai dengan pelumas akan lebih aman digunakan.

Pelumas seks berbahan dasar minyak dapat membuat lateks pada kondom menjadi sobek dan rusak. Apabila hal ini terjadi, maka fungsi kondom sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan penyakit kelamin tidak akan berfungsi sepenuhnya.

2. Penggunaan kondom disertai dengan pelumas berbahan dasar silikon akan lebih aman

Apabila ingin bercinta menggunakan pelumas dan ingin mencegah kehamilan, pelumas berbahan dasar silikon akan jauh lebih aman dibandingkan dengan pelumas berbahan dasar minyak.

Keuntungan menggunakan pelumas berbahan silikon ini adalah akan lebih bertahan lama dibanding dengan pelumas berbahan dasar air. Pelumas berbahan dasar air akan lebih cepat kering, sehingga apabila ingin menggunakan pelumas berbahan dasar air, dianjurkan untuk menggunakannya berkali-kali saat sedang berhubungan seks.

3. Menggunakan pelumas tidak berarti mengalami gangguan seks

Sebagian besar orang mengalami kesalahpahaman dengan pria yang menggunakan pelumas saat berhubungan seksual. Mereka beranggapan apabila pria yang menggunakan pelumas seks saat berhubungan intim mengalami gangguan seksual atau gangguan disfungsi ereksi. Hal tersebut sudah bisa dipastikan salah besar.

Penggunaan pelumas seks pada saat berhubungan seksual dapat membantu mencapai kepuasan yang maksimal. Seks akan menjadi lebih bergairah dan sensasi yang di dapat akan melebihi batas normal. Namun tidak ada salahnya juga apabila pelumas dijadikan untuk eksperimen seperti masturbasi. Bereksperimen menggunakan pelumas seks dapat membuat para pria menjadi ngefly. Kepuasan istri saat di ranjang sangat menjadi prioritas utama bagi para pria. Bentuk kondom juga menjadi salah satu faktor memuaskan istri di ranjang.

4. Tidak boleh menggunakan pelumas silikon dengan sex toys

Penggunaan pelumas berbahan dasar silikon tidak dianjurkan saat sedang menggunakan sex toys berbahan silikon. Apabila sex toys berbahan silikon digunakan bersamaan dengan pelumas berbahan silikon akan membuat sex toys menjadi rusak.

Jika ingin bermasturbasi atau melakukan pemanasan sebelum berhubungan seks menggunakan sex toys, salah satu pilihan yang aman adalah menggunakan pelumas berbahan dasar air. Sebaiknya kenali dan mencari dulu bahan dasar pelumas yang baik dan aman untuk penggunaan sesuai dengan keinginan.

5. Ludah tidak boleh dijadikan alternatif pelumas

Tidak sedikit orang yang menggunakan ludah untuk dijadikan sebagai pelumas saat akan melakukan penetrasi. Hal tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan. Ludah memiliki berbagai macam bakteri jahat yang akan membuat iritasi dan gatal pada organ vital wanita.

Pelumas jenis ini banyak digunakan oleh orang-orang karena pelumas jenis ini gratis tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya. Tetapi efek yang di dapat dari pelumas ini akan membahayakan kesehatan pada organ vital wanita.

6. Beberapa jenis bahan dasar pelumas dapat dicoba

Berbagai jenis pelumas seks yang memiliki bahan dasar berbeda-beda dapat dicoba untuk semua orang. Tetapi, semua orang harus mengetahui kecocokan pada kulit organ vital pengguna.

7. Pelumas bahan dasar alami bisa jadi pilihan

Beberapa jenis produk pelumas seks dengan bahan dasar alami dapat digunakan dengan aman bagi semua orang. Bahan alami ini diantaranya.

a. Minyak Goreng

Minyak goreng merupakan pelumas seks alami terpopuler yang sering digunakan oleh wanita yang tidak cocok dengan pelumas berbahan dasar kimia. Penggunaan pelumas bahan ini sudah dipastikan aman karena minyak goreng aman apabila tertelan ke dalam tubuh manusia.

Apabila ingin menggunakan pelumas dari minyak goreng, pilih jenis minyak yang paling alami diantaranya minyak almond manis atau minyak zaitun. Walaupun pelumas bahan dasar ini mudah mengotori alas saat berhubungan seks, tetapi pelumas bahan ini sangat aman digunakan dan memiliki aroma yang membuat gairah meningkat.

b. Minyak Kelapa

Minyak kelapa sudah teruji sebagai pelembab kulit yang sangat baik. Minyak kelapa ini dapat menghaluskan kulit. Selain untuk menghaluskan kulit, minyak kelapa dapat digunakan sebagai pelumas berbahan dasar alami. Pelumas berbahan dasar alami ini akan lebih awet digunakan dibandingkan dengan pelumas berbahan dasar air.

Minyak kelapa juga baik digunakan untuk pijat vulva dan stimulasi klitoris. Pelumas bahan ini tidak memiliki efek samping. Minyak alami ini dapat mencegah perkembangan infeksi dan mengobati infeksi.

c. Putih Telur

Putih telur dapat dijadikan sebagai alternatif pelumas saat berhubungan seks. Pelumas berbahan alami putih telur ini dapat dipercaya sebagai membatu kehamilan bagi pasangan yang ingin merencanakan kehamilan.

Putih telur dapat mengubah pH Vagina menjadi lebih basa, sehingga sperma dapat berkesempatan hidup lebih lama.

d. Lidah buaya

Lidah buaya banyak di tanam  dipekarangan rumah karena tanaman lidah buaya sebagai obat luka bakar dan cepat menyembuhkan luka. Sebagian besar orang tidak mengetahui bahwa tanaman lidah buaya dapat dijadikan pelumas seks yang berbahan alami yang aman untuk organ vital.

Tanaman lidah buaya memiliki nama lain yaitu aloe vera. Aloe vera ini mengandung pH yang lebih rendah dibandingkan dengan air, sehingga pelumas berbahan lidah buaya ini sangat aman untuk kesehatan organ intim wanita.

Lidah buaya akan membantu jaga elastisitas kulit. Lidah buaya memiliki 2 kandungan vitamin yaitu C dan E. Kedua kandungan ini sudah diketahui dapat menjaga kesehatan kulit dan mengencangkan kulit.

Kesimpulan

Pilih hanya pelumas dari Sutra. Sutra Lubricant terbuat dari bahan dasar air yang bertindak seperti pelumas alami tubuh. Karena bersifat lembur dan tidak lengket, Sutra Lubricant sangan aman dan nyaman digunakan baik pada organ intim wanita maupun pria, dengan atau tanpa kondom.

Cara memakainya pun mudah, cukup tuangkan Sutra Lubricant secukupnya pada jari tangan lalu oleskan ke organ intim wanita maupun pria sebelum berhubungan. Untuk pemakaian jika menggunakan kondom, oleskan pada bagian luar kondom yang sudah terpasang pada organ intim pria.  Selamat mencoba.

Dapatkan promo menarik Sutra di Sutra Fiesta Andalan Official Shop dengan diskon sampai 35% dan juga dapatkan merchandise eksklusif dari Sutra!